×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bagi penyuka game racing, ini kelebihan & kekurangan Aspalt 9 Legend

0

N/A

Bagi penyuka game racing, ini kelebihan & kekurangan Aspalt 9 Legend

Game racing ini bisa kamu jajal mainkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mikhail Kevin

17 / 05 / 2019 10:18

Hai guys, kali ini saya akan membahas game yang sudah dirilis lama, yaitu Aspalt 9 Legend. Game yang satu ini buatan GameLoft merupakan game yang bergenre Racing, udah keliatan sih dari gambarnya. Game ini dirilis pada tanggal 26 Februari 2018 dan player dari Indonesia di game ini masih sedikit, karena waktu membuat klub, gak ada yang masuk klub saya.

Bagi penyuka game racing, ini kelebihan & kekurangan Aspalt 9 Legend

Game ini kuat di handphone High-End dan kalau di Mid agak Lag, gameplay-nya bagus, dan grafiknya menggoda karena yang menarik buat saya adalah saat mobilnya hancur karena tertabrak atau ditabrak, kontrolnya pun mudah dimengerti. Tapi yang buat saya tidak suka adalah fitur autodrive-nya yang membuat skill player menurun. Berikut spefikasi minimum untuk game ini, yaitu OS Android minimum 4.3 atau lebih, RAM minimum 2GB, dan Memory 4GB.

Kalau menurut saya, grafik dari game ini tidak diragukan, dan paling menarik adalah map jalannya yang berubah-ubah di setiap negara, seperti Prancis, China, dan lain-lain. Kontrol dari game ini lumayan sulit karena pasti kita akan nabrak.

Dan jika dari kekurangannya, untuk mendapatkan mobilnya harus menggunakan sistem mengumpulkan kartu. Jadi akan sangat sulit untuk mendapatkannya, kecuali kalau kalian 'anak sultan', akan beda lagi ceritanya. Namun jika dimainkan tanpa top-up akan sulit.

Loading...

Menurut saya game ini sangat bagus, hanya berat di grafiknya saja, dan Pay To Win. Sekian dari saya, dan terima kasih.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red