Bagaikan ketiban durian runtuh, seorang pria berusia 20 tahun bernama Shane Missler memenangkan lotre sebesar $ 451 juta atau setara dengan Rp 6 triliun. Pria asal Florida, Amerika Serikat tersebut sangat terkejut saat mengetahui bahwa lima digit angka yang ia beli cocok dengan jackpot atau hadiah utama.

Iseng beli lotre, pria ini ternyata menang Rp 6 T

Seperti yang dilansir dari bbc.com, pria berusia 20 tahun itu awalnya hanya iseng saat membeli lotre dan sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan memenangkan hafiah utama yang nilainya sangat fantastis. Hal ini membuat Missler tercatat sebagai orang ke-empat di Amerika Serikat yang memenangkan lotre terbanyak sepanjang sejarah.

Sesaat setelah mengetahui dirinya menang lotre, Missler langsung menyerahkan tiket keberuntungannya tersebut ke kantor pusat undian dengan didampingi ayah dan pengacaranya. Di usianya yang masih sangat muda ia berharap dapat menggunakan uang hadiah tersebut dengan sebaik mungkin. Iseng beli lotre, pria ini ternyata menang Rp 6 T

"Dengan hadiah lotre yang begitu besar ini saya berniat menggunakannya untuk bersenang-senang. Namun meskipun demikin, saya juga ingin membuka peluang usaha agar tetap sukses di masa depan," ucap Missler.

Kejadian menang lotre dengan nominal fantastis bukan kali ini saja terjadi di Amerika Serikat. Agustus 2017 lalu seorang wanita 53 tahun bernama Mavis Wanczyk memenangkan lotre yang lebih besar dari Missler, yaitu senilai $ 758,7 juta atau setara dengan Rp 10,1 triliun.