Ayu Ting-Ting memang kini menjadi salah satu artis papan atas sekaligus penyanyi dangdut yang namanya cepat melejit. Namun, kisah asmara Ayu memang tidak pernah lepas dari media.

Seperti yang baru-baru ini bikin heboh warganet, ketika Ayu sedang berpose bersama dua pria sekaligus. Kira-kira siapa saja pria yang dimaksud?

Ayu Ting Ting disebut warganet cocok pacaran sama Andika Kangen, ciyee

foto: instagram.com/@ayutingting92


Berdasarkan dari salah satu akun gosip @tante_rempoong yang memposting foto tersebut, Ayu ternyata sedang berfoto bersama Ivan Gunawan dan Andika Mahesa 'Kangen Band'. Hal ini terjadi saat Ayu sedang mengisi acara talk show terbaru bersama Ivan Gunawan.

Hubungan Ayu dengan Ivan Gunawan memang sampai saat ini belum jelas secara resmi, sebab keduanya tampak saling dekat satu sama lain seperti orang berpacaran.

Namun, saat foto itu beredar tampaknya sebagian besar warganet malah lebih setuju jika Ayu dekat dengan Andika Kangen Band.

Ayu Ting Ting disebut warganet cocok pacaran sama Andika Kangen, ciyee

foto: instagram.com/@tante_rempoong


Seperti akun Instagram @yunitta15 berkomentar "Cocok sama babang tamfan."

Akun Instagram @kinsa_qz juga berkomentar yang sama "Ayan.. andika untuk ayu.. ayu untuk andika.. abadi selamanya.. amin."

Bahkan, ada yang menilai seperti ini oleh akun Instagram @gietatu berkomentar "Oh my god akhirnyaaaaaayan best couple pasangan masa kini.".

Seperti yang diketahui, Ayan itu singkatan dari Ayu-Andika. Kira-kira menurut kamu Ayu lebih cocok sama siapa nih?