Apakah Kakashi akan menikah di serial anime Boruto? Yuk intip kabarnya

- Kisah Boruto versi anime kian makin seru saja. Anime yang mengisahkan petualangan baru anak Naruto itu selalu saja ditunggu kelanjutannya oleh para fansnya.

Di Boruto, banyak kisah dan tokoh baru yang bermunculan. Sebuah kabar yang dinukil dari ComicBook.com menyebut sebuah kisah dan kemungkinan akan ada kisah tentang cinta Kakashi,

Menurut situs itu, guru Naruto, Kakashi Hatake, bakal punya seorang pacar di anime Boruto. Nah, siapakah pacar Kakashi? Apakah Kakashi akan menikah di serial anime Boruto? Yuk intip kabarnya



Kehidupan romansa Kakashi tak dimungkiri adalah salah satu yang paling ingin dilihat para penggemarnya. Di anime Boruto, fans ingin melihat ada generasi baru. Yang sudah berkeluarga dan punya anak.

Tak seperti Orochimaru, Kakashi butuh pacar yang kemudian menjadi istri untuk bisa punya anak. Nah, kalau Kakashi memang punya pacar, kemungkinan para fans sudah pernah melihat sosoknya. Apakah Kakashi akan menikah di serial anime Boruto? Yuk intip kabarnya

Berbagi penggemar Naruto Shippuden mungkin ingat seorang gadis bernama Hanare. Sosok itu muncul di episode 191, tidak lama setelah serangan Pain terhadap Konoha.

Hanare berasal dari desa Jomae yang tersembunyi dan menjadi mata-mata yang hebat untuk kampung halamannya itu. Hanare memiliki jurus ninja eye mind reading, bukan mantel jutsu.

Di episode tersebut, Kakashi dan Hanare menjadi sangat terikat satu sama lain. Di situ, Kakashi sempat mengatakan bahwa mereka akan bertemu lagi. Mungkin saja, Hanare bakal muncul di Boruto dan jadi pacar Kakashi. Apakah Kakashi akan menikah di serial anime Boruto? Yuk intip kabarnya

Adanya sosok wanita di hati Kakashi inilah yang sangat ditunggu penggemarnya. Sebab, Kakashi jarang punya hubungan dengan seorang wanita, kecuali Rin, yang merupakan anggota mereka. Maka, bakal menarik jika pada akhirnya Kakashi punya pacar karena fans pun ingin melihat generasi baru Kakashi di Boruto.

Bayangkan Naruto mengajar anak-anak Kakashi seperti saat Kakashi mengajarinya. Tentu saja, ini akan menjadi mimpi yang menjadi nyata bagi penggemar naruto.

Kakashi adalah salah satu guru pertama Naruto.Kakashi dikenal dan sangat ditakuti di seluruh dunia. Dia dijuluki Kakashi si peniru karena memiliki mata sharingan yang bisa menduplikasi kadar jurus ninja.

Sayangnya Kakashi telah kehilangan gelar itu setelah Perang Besar Shinobi Keempat. Ini karena Kakashi kehilangan kedua sharingannya dalam pertempuran terakhir untuk menyelamatkan dunia dan akibatnya, dia menjadi lebih lemah.

Meski demikian, Kakashi adalah salah satu karkater terbaik di seri ini dan menjadi Hokage ke-7. Kakashi memiliki 1.000 jurus ninja dan masih merupakan salah satu karakter terkuat tanpa sharingan.