Tom Peters memiliki ambisi unik yaitu ingin menjadi seekor anak anjing. Hal ini pernah diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun TV di Inggris. Ia mengatakan bahwa berpakaian dan berperilaku layaknya seekor anjing merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Pria ini memilih bergaya bak anjing, alasannya bikin syok

Dikutip dari metro.co.uk, ia juga mengatakan bahwa sangat menyayangi anjing dan senang berpakaian layaknya seekor anjing. Bahkan hal yang lebih mengejutkan adalah, ia juga terbiasa tidur di dalam sebuah sangkar serta berjalan dan memakan makanan anjing.

Pria ini memilih bergaya bak anjing, alasannya bikin syok

"Hal ini saya lakukan bukan karena masalah seksual. Melainkan hanya pelarian diri dan melepaskan diri dari uang serta gaya hidup hedonis yang selama ini saya jalani," ungkapnya dalam sebuah wawancara di Televisi.

Kebiasannya berperilaku seperti anjing ini membuatnya diputuskan oleh pacarnya, Rachel. Meskipunbegitu, mereka tetap berteman. Namun meskipun demikian, hal itu sama sekali tak membuat pria berusia 32 tahun tersebut menyesal, ia malah tetap menjalani kehidupan anehnya tersebut.

Pria ini memilih bergaya bak anjing, alasannya bikin syok

Namun kehidupan anehnya itu tentu tidak ia bawa dalam urusan pekerjaan. Tom sendiri diketahui saat ini bekerja sebagai petugas teknisi pencahayaan di sebuah gedung teater di Inggris.