Hal aneh dilakukan oleh seorang pemuda asal Israel bernama David Shoshan. Dilansir dari independent.co.uk, pria tersebut menggegerkan Israel dengan melaporkan Tuhan secara resmi ke Pengadilan Kota Haifa pada bulan Mei lalu. Memang hal ini terdengar aneh, namun David tak serta merta melaporkan Tuhan ke pengadilan.

Pria ini nekat menuntut Tuhannya karena hidup sengsara

Hal itu dilakukan lantaran pria tersebut merasa bahwa Tuhan telah melakukan perbuatan kejam kepadanya sehingga hidupnya seakan dipenuhi dengan kesedihan dan kesengsaraan. Meski ia juga tak mengatakan secara rinci apa saja perbuatan Tuhan yang membuatnya merasa tak bahagia.

Pria ini nekat menuntut Tuhannya karena hidup sengsara

Hasilnya, dalam sidang perdana yang dilakukan di Pengadilan Kota Haifa, para Hakim harus mendengarkan curhatan David tentang kesedihan hidupnya. Bahkan ia juga menyebutkan bahwa Tuhan membencinya dan tak pernah mendengarkan segala keluh kesahnya dalam doa-doa yang ia panjatkan.

Sebelumnya juga diketahui bahwa David telah 10 kali lebih melapor ke Polisi agar Tuhan ditangkap karena telah berbuat tak adil kepadanya. Namun akibat permintaan anehnya itu tak dipenuhi oleh pihak kepolisian, ia kemudian melaporkan Tuhan ke pengadilan yang berujung pada sidang resmi.

Pria ini nekat menuntut Tuhannya karena hidup sengsara

Namun saat persidangan tersebut, Hakim Ahsan Canaan akhirnya menolak permintaan anehnya. Kemudian hakim malah menyarankan David untuk berkonsultasi dengan psikolog untuk mengatasi masalah kejiwaannya.