×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Riwayat berakhir, begini potret saat plang hotel Alexis dicopot

0

Serius

Riwayat berakhir, begini potret saat plang hotel Alexis dicopot

Hotel Alexis dinyatakan ditutup, Berikut proses pencopotan plang dimana terpampang logo Hotel Alexis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nu'man Nasif

05 / 11 / 2017 12:05

Riwayat berakhir, begini potret saat plang hotel Alexis dicopotHotel Alexis nampaknya di ujung sejarahnya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno membuat kebijakan untuk tidak memperpanjang izin usaha Hotel tersebut. Dan itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sebab, salah satu janji kampanye keduanya ketika masa pilkada adalah menutup Hotel Alexis karena terindikasi melakukan hal-hal yang sifatnya illegal, yakni salah satunya praktek prostitusi.

Sejak beberapa hari yang lalu berita terkait Hotel Alexis ini sudah merajai topik di Dunia Maya. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI (PTSP) tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. Surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis), tak dapat diproses PTSP berdasarkan surat pada 27 Oktober 2017.

Para petugas tengah mencopot plang nama Hotel Alexis, via detik.com

Kini yang tampak dari hotel itu hanya tinggal kenangan. Pihak petugas kini tengah mencopoti plang hotel tersebut, dan nampak tidak ada lagi tertulis keterangan Hotel Alexis di depan hotel.

Dilansir dari laman detik pada (2/11/2017) pemandangan di Hotel Alexis saat ini nampak beda jauh dari sebelumnya. Melihat foto sebelum dan sesudah Alexis saat direnovasi, nampak terdapat perbedaan yang mencolok.

Loading...

Riwayat berakhir, begini potret saat plang hotel Alexis dicopotKain hitam yang sebelumnya menutupi plang depan Alexis, via detik.com


Pada beberapa hari sebelumnya, terlihat hotel tersebut ditutup denga kain berwarna hitam, menandakan bahwa hotel itu sudah tidak beroperasi lagi setelah keputusan dari sang gubernur ditandatangani.

setelah proses pencopotan, via detik.comSeorang petugas sedang berusaha mencabut plang nama Alexis, via detik.com
Seorang pekerja yang mencabut plang hotel bernama Sumarno (43) mengaku, ia mendapatkan perintah mencopot plang Hotel Alexis dari pihak hotel langsung. Kini plang Hotel Alexis di bagian depan maupun dibagian atas hotel sudah tak nampak lagi, petugas sudah selesai mencopotnya rapi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red