×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Air Terjun Jumog, wisata alam kekinian di Karanganyar

0

Jalan-Jalan

Air Terjun Jumog, wisata alam kekinian di Karanganyar

Air terjun yang berada di kawasan Gunung Lawu ini memiliki pemandangan indah, airnya pun jernih dan sejuk.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rahma khoiriyati

26 / 03 / 2019 11:30

Di Kabupaten Karanganyar terdapat banyak sekali tempat wisata alam yang tidak kalah bagus dari wisata alam lainnya. Salah satunya adalah Air Terjun Jumog. Air terjun yang berlokasi di  Dusun Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar ini bisa menjadi tempat liburan bersama keluarga dan teman-teman. Selain itu wisata Air Terjun Jumog juga bisa dijadikan salah satu tempat untuk menghilangkan penat di akhir pekan.

Air Terjun Jumog, wisata alam kekinian di Karanganyar

Selain masih asri, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri untuk anak-anak muda pencinta alam dan fotografi. Pasalnya pemandangan indah air terjunnya sangat cocok dijadikan pilihan untuk menghasilkan foto keren dan bisa mempercantik feed Instagrammu.

Air Terjun Jumog, wisata alam kekinian di Karanganyar

Untuk menuju ke tempat ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat Kota Karanganyar. Medan yang tidak terlalu sulit memudahkan perjalanan menuju tempat wisata ini. Air terjun ini tidak pernah sepi pengunjung. Salah satunya karena fasilitas yang menarik buat dicoba. Seperti dilansir dari detailnews, fasilitas yang ada di Air Terjun Jumog juga sangat lengkap, bahkan jaran ditemui di air terjun lainnya. Misalnya seperti kolam renang semi waterpark untuk memanjakan anak dengan air yang jernih dan sejuk asli dari Gunung Lawu. 

Loading...

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red