Setelah banyak artis dunia dan Indonesia melakukan tantangan In My Feelings Challenge atau yang juga dikenal Keke Challenge. Dimana seseorang harus melompat keluar dari mobil yang sedang berjalan dan membiarkan pintu mobilnya terbuka. Lalu melakukan gerakan dance diiringi lagu In My Feeling Challenge yang dipopulerkan oleh penyanyi dunia Drake.

Rupanya motivator kondang Merry Riana tak mau ketinggalan tren yang sedang melanda generasi milenial di muka bumi ini. Sosok yang dijuluki motivator wanita no. 1 di Indonesia dan di Asia ini punya cara yang unik mengapresiasi Keke Challenge.

Merry keluar dari mobil sembari diiringi lagu In My Feeling Challenge wanita kelahiran 29 Mei 1980 ini berjalan sambil memberikan kata-kata motivasi yang bikin baper banyak orang yang tengah mencari belahan jiwa mereka.Seperti dikutip dari keterangan yang ditulis dari video Keke Challenge di akun instagram @merryriana.

Keke do you love me? ? drpd digantungin dan galau terus, mending cari dia yang benar2 tepat utk kamu. Carilah dia yang bukan hanya punya Lamborgini, tapi dia yang akan tetap bersamamu walaupun harus jalan kaki ??.
Dia yang bukan hanya kaya materi, tapi juga punya hati ?

Aduuh bikin baper banget kan!Coba deh kamu lihat video Keke Challenge yang bikin baper yang diunggah di akun Instagram @merryriana, pada Sabtu (28/7).

Credit: @Merry Riana