×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

0

Ngakak

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@lukmanz video dan instagram/@meme.wkwk

Kamu yang lagi gabut bisa coba nonton video unboxing kocak ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

08 / 02 / 2021 16:55

Konten yang sedang tren di YouTube salah satunya adalah video tentang unboxing. Biasanya YouTuber akan mencoba membuka barang yang baru saja mereka beli dari toko online. Lalu penonton akan diperlihatkan bagaimana tampilan barang yang telah dibuka.

Video unboxing tentu berguna bagi penonton yang hendak membeli barang serupa. Namun, bagaimana jika YouTuber justru membuat video unboxing barang yang tidak berfaedah seperti sembilan video unboxing di bawah ini? Barang yang diulas sangatlah unik. Kamu yang sedang gabut mungkin bisa coba nonton.

1. Video ini khusus buat kamu yang nggak tahu gimana isi nasi syukurannya orang khitan.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@lukmanz video

Loading...

2. Pencinta mi instan mesti coba nonton video ini supaya dapat ilmu nih.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@Bangun WA

3. Emak pulang arisan, jajannya diminta buat bikin video unboxing.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: instagram/@meme.wkwk

4. Video ini coba mengulas makanan berkat dari tetangga, penting nggak sih?

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@adi nyoto channel

5. Ini dia video unboxing snack hasil nemu, semoga aja nggak sakit perut.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

6. Pak RT pasti bangga, nasi kotaknya bisa masuk YouTube kayak gini.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@Kudet Random

7. Kamu yang pengin tahu gimana rupa ondel-ondel mungkin bisa nonton ini.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@HABIBI AZ CHANNEL

8. Kira-kira ada nggak ya yang nonton video unboxing ini?

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: YouTube/@Bangun WA

9. Ini kelakuanmu kalau emak pulang belanja, heboh pengin unboxing.

9 Video kocak tentang unboxing barang ini bikin penonton melongo

Foto: instagram/@mrci.id






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red