×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

0

Ngakak

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@riana_zamillah dan instagram/@humorsantuy

Manekin di mall ini bergaya dengan pose lucu dan unik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

09 / 02 / 2021 10:05

Kamu pasti pernah pergi ke mall atau toko baju, kan? Nah, penjual pakaian akan memamerkan dagangannya dengan memasang baju pada manekin atau patung. Keberadaan manekin ini tentu membuat kita tahu tentang baju model apa saja yang dijual. Dan tidak dipungkiri akan membuat pelanggan tertarik untuk membeli.

Ada beberapa orang yang menemukan manekin dengan gaya kocak dan nggak biasa. Lalu mereka mengabadikan manekin tersebut dalam bentuk gambar lucu seperti yang telah rangkum di bawah ini. Coba perhatikan pose manekin berikut ini, kamu bakal dibuat keheranan deh.

1. Pose loyo manekin ini kayak orang yang seharian belum makan ya?

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@riana_zamillah

Loading...

2. Kalau cara ketawanya model gini kok malah bikin takut sih.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@flashback_post

3. Bayangkan kalau manekin bisa menggosip, kira-kira gini percakapannya.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@ketawanesia_id

4. Anak tersebut mungkin salah mengira manekin ini sebagai kakaknya deh.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@flashback_post

5. Iya sih, baju yang kelihatan bagus dipakai manekin belum tentu cocok kalau kita pakai.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

6. Gaya manekin ini bikin kita serasa nonton sinetron ya.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@humorsantuy

7. Waduh, kok bisa ya bikin foto seakan dipeluk sama patung anime ini?

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@meme_indonesia_gokil

8. Kira-kira apa yang bikin manekin ini kaget sampai mulutnya seperti ini ya.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@flashback_post

9. Kalau capek sandaran aja dulu, nggak papa kok.

9 Potret manekin dengan pose nyeleneh ini bikin ngakak

Foto: instagram/@princesszeldaswan






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red