×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

0

Ngakak

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

Ada-ada aja nih kelakuan orang yang udah ngantuk berat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

07 / 12 / 2018 09:43

Rasa kantuk memang sering tak dapat dikendalikan. Fenomena mengantuk benar-benar tak bisa membiarkan kita menjalankan rutinitas dengan sedikit santai. Sebab, saat kita menahan rasa kantuk, selain mata menjadi perih, kepala pun akan terasa pusing. Itulah sebabnya orang yang mengantuk terkadang tak dapat mengendalikan kondisi tubuhnya, bahkan bisa saja orang tersebut tidur di sembarang tempat.

Begini nih jadinya kalau kamu tak bisa mengendalikan rasa kantukmu. Yuk, intip 9 orang yang tidur dengan gaya unik ini!

1. Mungkin terlalu lelah belajar menari balet. Atau sedang bermimpi menari balet ya? Kok tidurnya bisa lentur gitu gayanya.

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

Loading...

2. Adik bayi ini imut banget sih gaya tidurnya. Tapi gak di sepatu juga nih harusnya. Orang tuanya kira-kira sibuk apa ya? Kasihan kan lihatnya.

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

3. Terlalu lelah bekerja kali ya? Sudah habis tuh secangkir kopinya, tapi masih aja ngantuk.

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

4. Mungkin niatnya mau beresin mainan. Tapi pas lagi natain mainan di rak malah ngantuk dan akhirnya ketiduran deh.

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

5. Terlalu lama menonton film dan menahan rasa kantuk nih, akhirnya ketiduran deh. Posisi kakinya enak banget ya, sepertinya dunia milik sendiri.

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

6. Sepertinya bapak ini menempuh perjalanan terlalu lama dan merasa bosan. Diam-diam akhirnya kantuk menyerang, dan akhirnya tidur gitu deh. 

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

7. Apa yang kamu pikirkan saat melihat posisi tidur bapak ini? Mungkin terasa tidur di atas kasur kali ya...

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

8. Bisa jadi dua orang ini terlalu lelah begadang. Dan akhirnya terlelap di bawah pohon begitu. Emang posisi kaki di atas gitu enak ya? Kamu mau nyoba?

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

 

9. Sepertinya orang ini terlalu rajin membaca buku, dan tidak mementingkan rasa kantuk lagi nih. Akhirnya tidur di laci begitu. Unik banget ya nyari tempat tidurnya, simple.

9 Orang ini tidur dengan gaya yang unik, nyeleneh banget

9 orang tersebut membuktikan kalau tidur tak harus di atas kasur. Di mana rasa kantuk mulai menyerang dan tak dapat di tahan, tidur pun menjadi solusi. Tapi, semudah-mudahnya mencari tempat tidur, sebaiknya waspada ya? Karena tindak kejahatan pun bisa saja menimpamu jika kamu tidur di sembarang tempat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red