×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Aplikasi penghasil Bitcoin buat mengisi waktu luang kamu

0

Gadget

9 Aplikasi penghasil Bitcoin buat mengisi waktu luang kamu

Foto: Gerd Altmann dari Pixabay

Aplikasi Android ini membayar dengan bitcoin, lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Oke Gugel

27 / 07 / 2020 15:38

Marak aplikasi yang memanfaatkan pengguna sebagai sumber pendapatan. Banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi berbasis game dan bersedia membayar penggunanya dengan uang ataupun uang digital.

Singkat cerita, inilah beberapa aplikasi game penghasil kripto terbaik tahun ini.

1. Free Bitcoin.

Di aplikasi ini kamu dapat memperoleh Satoshi cukup dengan mengklaim setiap satu jam sekali. Aplikasi ini menyediakan hadiah yang terbilang sedikit. 

Untuk penarikan, kamu dapat mendaftarkan alamat dompet bitcoin atau dompet kripto kamu dan akan dikirim otomatis setiap hari Selasa jika kamu sudah mengumpulkan 10.000 satoshi atau lebih.

Loading...

2. CryptoPop.

Selain bitcoin, masih banyak jenis mata uang kripto lain seperti ethereum, litecoin, Bitcoin Cash, Stellar, dan lainnya. Dalam aplikasi ini kamu dapat menghibur diri sekaligus mengumpulkan ethereum dalam satuan gwei.

Aplikasi berbasis game ini berupa game puzzle di mana kamu hanya dapat mengumpulkan maksimal 300.000 gwei. Kamu juga dapat melakukan penarikan ke dompet kripto kamu dalam nilai berapa pun. 

3. Free Bitcoin Cash.

Aplikasi game ini sangat mudah digunakan. Hanya dengan menunggu satu jam sekali, kamu dapat mengumpulkan maksimal 100.000 BCH Satoshi. Game dengan sistem Spin ini sudah terbukti membayar.

Untuk penarikan, kamu harus mengumpulkan 10.000 BCH Satoshi atau lebih, dan akan dikirim secara otomatis menuju dompet kripto terbaik kamu setiap hari Selasa.

4. Free Litecoin.

Untuk cara bermain dan sistem penarikan sama seperti sebelumnya. Hanya saja dalam aplikasi ini kamu harus mengumpulkan 20.000 litoshi atau lebih. 

Dalam aplikasi ini, kamu juga disediakan beberapa penawaran dengan hadiah atau reward yang besar. Kamu diminta menyelesaikan tugas seperti instal aplikasi, survey online, dan lainnya.

5. Crypto Word.

Sekaligus mengasah otak, dalam aplikasi Crypto Word kamu diminta menyelesaikan level dengan memecahkan blok yang berupa huruf alfabet. Kamu harus menyusun minimal tiga blok menjadi sebuah kata bahasa Inggris. Setiap level dalam aplikasi ini memiliki target koin berbeda-beda yang harus dikumpulkan.

Maksimal Satoshi yang dapat kamu kumpulkan dalam aplikasi ini adalah 1000 Satoshi. Untuk sistem penarikan sama seperti CryptoPop.

6. Pop Stellar.

Dalam aplikasi ini sangat mudah untuk mengumpulkan stroop. Stroop adalah satuan terkecil dari mata uang Kripto Stellar. Untuk cara bermain sama seperti CryptoPop, hanya saja berbeda pada maksimal koin yang kamu kumpulkan.

Maksimal Stroop yang bisa kamu kumpulkan pada aplikasi ini adalah 15.000.000 stroop. Sistem penarikannya sama seperti CryptoPop dan CryptoWord.

7. Bitcoin Blast.

Game Bitcoin Blast ini memiliki beberapa kelemahan, salah satunya adalah Pembatasan Loyalti Maksimal yang bisa dikumpulkan per harinya. Namun, pada pembaruan versi terbaru, game ini tidak menetapkan batas Loyalti yang bisa dikumpulkan per hari. Hanya saja jangka waktu setelah melakukan penarikan cukup lama. Dalam arti kamu harus menunggu satu minggu agar dapat melakukan penarikan setelah melakukan penarikan sebelumnya.

8. Bitcoin Blocks.

Aplikasi Bitcoin Blocks adalah aplikasi kloningan dari aplikasi sebelumnya, yaitu Bitcoin Blast. Namun, mode permainan dalam game ini agak sedikit berbeda daripada yang sebelumnya. Untuk Loyalti maksimal dan jangka waktu penarikan sama seperti Bitcoin Blast.

9. Bitcoin Food Fight.

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, yaitu Bitcoin Blast dan Bitcoin Blocks, game ini adalah temuan terbaru dari developer yang sama. Hanya saja mode dalam game ini hampir mirip seperti game 'Lempar Pisau' yang sempat populer bagi pengguna Android.

Berhubung memiliki satu developer aplikasi, game ini sama seperti Bitcoin Blast dan Bitcoin Blocks. Tidak ada batas pengumpulan untuk jumlah Loyalti dan jangka waktu penarikan yang cukup lama setelah melakukan penarikan sebelumnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red