×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Pengguna buah iblis Zoan terkuat di One Piece yang perlu kamu tahu

0

Film

8 Pengguna buah iblis Zoan terkuat di One Piece yang perlu kamu tahu

Dari begitu banyaknya buah iblis, ada beberapa kekuatan buah iblis bertipe Zoan terkuat yang telah terungkap.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hanifan Navyansyah

16 / 04 / 2019 17:49

One piece merupakan manga karya Eiichiro Oda yang juga telah diadaptasi ke versi anime. Anime ini bercerita tentang Luffy dan kawan-kawannya yang berpetualang ke seluruh lautan demi menemukan harta karun raja bajak laut, yaitu One Piece.

Sampai saat ini, kru Mugiwara, sebutan kelompok bajak laut Luffy telah memiliki 9 awak, yaitu Zoro, Sanji, Nami, Usopp, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbei. Masing-masing kru memiliki mimpi masing-masing, seperti Luffy yang ingin menjadi Raja Bajak Laut.

Di dalam dunia One Piece ada satu kekuatan yang didapatkan dari buah iblis. Jika seseorang memakan buah iblis tersebut, maka langsung memiliki kekuatan ajaib. Ada tiga jenis buah iblis di One Piece yang masing-masing memiliki karakteristik berbeda, yaitu Logia (kekuatan alam), Paramecia (pergabungan Logia dan Zoan), dan Zoan (hewan/Makhluk Mitologi). Tetapi kelemahan dari para pengguna buah iblis ini adalah lemah terhadap air yang mengakibatkan penggunanya tidak bisa berenang.

Nah, dari begitu banyaknya buah iblis, ada beberapa kekuatan buah iblis bertipe Zoan terkuat yang telah terungkap.

1. Sengoku dengan buah Hito Hito no Mi, tipe Daibutsu.

Loading...

https://onepiece.fandom.com

Sengoku merupakan seorang laksamana armada angkatan laut yang dapat berubah menjadi patung Buddha raksasa sesuai keinginannya. Buah yang dimakan Sengoku adalah Hito-Hito no Mi bertipe Daibutsu atau patung Buddha raksasa yang merupakan salah satu buah mitologi terkuat. Dengan kekuatan buah iblis ini, Sengoku dapat meluncurkan gelombang kejut yang sangat kuat dari telapak tangannya.

 

2. Catarina Devon dengan buah Inu Inu no Mi, tipe Kyubi no Kitsune.

https://www.chapteria.com

Devon adalah salah satu tahanan Impel Down level 6 yang kabur dan sekarang menjadi salah satu kapten divisi titanic Yonkou Blackbeard. Devon adalah pemakan buah setan Zoan Mitologi Inu-Inu no Mi tipe Kyubi yang merubahnya menjadi salah satu makhluk mitologi Jepang, rubah berekor sembilan. Kekuatan dari buah ini adalah bisa meniru orang lain.

 

3. Marco The Phoenix dengan buah Tori Tori no Mi, tipe Phoenix.

www.youtube.com

Marco merupakan mantan komandan dari bajak laut Shirohige. Dengan buah Tori-Tori no Mi tipe Phoenix, Marco dapat berubah menjadi makhluk mitos phoenix berlapis api biru. Kekuatan yang dimiliki oleh Marco ini adalah kekuatan penyembuhan atau regenerasi dari api birunya ditambah kekuatan fisik serta kemampuan haki.

 

4. King dengan buah Ryu Ryu no Mi, tipe Pteranodon.

https://virtualverbal.com/kekuatan-buah-iblis-dan-kemampuan/

King merupakan salah satu komandan dari bajak laut Beast. King memakan buah Ryu Ryu no Mi tipe Pteranodon yang merupakan salah satu buah iblis Zoan kuno yang bisa mengubahnya menjadi hibrida pteranodon dan pteranodon penuh sesuka hati. Buah ini memberinya kemampuan terbang dan melepaskan serangan udara yang sangat kuat.

 

5. X Drake dengan buah Ryu Ryu no Mi, tipe Allosaurus.

orojackson

X Drake adalah salah satu bagian dari generasi terburuk yang sekarang menjadi headliners dari bajak laut Beast. X Drake memakan buah Ryu-Ru no Mi tipe Allosaurus yang merupakan salah satu buah iblis Zoan kuno. Dengan buah yang mengubahnya menjadi salah satu dinosaurus karnivora terbesar ini, X Drake memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa.

 

6. Page One dengan buah Ryu Ryu no Mi, tipe Spinosaurus.

Duniaku.net

Page One merupakan salah satu anggota dari bajak laut Drake. Baru muncul di dalam arc Wano, Page One sudah menampilkan kesangaran dari spinosaurus. Kekuatan itu dia dapat dari memakan buah iblis Ryu-Ryu no Mi tipe Spinosaurus yang mengubahnya menjadi salah satu hewan kuno jaman dinosaurus dari bentuk hibrida hingga bentuk penuh. Spinosaurus merupakan pemburu yang kejam dan berbahaya karena memiliki mulut panjang yang dapat menggigit targetnya dengan jarak yang panjang dan lebar.

 

7. Kurozumi Orochi dengan buah Hebi Hebi no Mi, tipe Yamata no Orochi.

https://komikfox.web.id/

Orochi merupakan shogun saat ini dari Negara Wano dan sekutu Kaido. Dengan label Shogun, Orochi merupakan salah satu karakter terkuat dalam One Piece. Orochi yang memakan buah iblis Hebi-Hebi no Mi tipe Yamanata no Orochi dapat berubah menjadi salah satu makhluk mitologi Jepang, yaitu naga berkepala delapan. Selain kekuatan buah iblisnya yang kuat, Orochi juga memiliki kemampuan menggunakan gaya pedang yang dikenal sebagai Orochi Nitoryu atau teknik dua pedang.

 

8. Jack the Drought dengan buah iblis Zou Zou no Mi, tipe Mammoth.

www.youtube.com

Zou-Zou no Mi tipe Mammoth adalah salah satu buah iblis yang dapat mengubah penggunanya menjadi salah satu hewan kuno zaman prasejarah yaitu Mammoth. Buah ini dimakan oleh salah satu anggota dari bajak laut Beast yaitu Jack. Kabarnya jika Jack berubah menjadi mammoth, kekeringan pun dapat terjadi dalam satu pijakannya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red