×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

0

Duh

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

Bisa dibayangkan gak gimana jadinya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Idris

17 / 09 / 2019 11:39

Kreativitas dari seorang seniman dalam mengekspresikan daya imajinasi yang dimilikinya memang sering membuat banyak orang takjub. Berbagai karya pun sering dikreasikannya, mulai dari lukisan pemandangan, gambar ilustrasi, hingga perpaduan antara hal-hal yang terlihat sangat aneh atau lebih dikenal dengan aliran seni surealisme. 

Seperti halnya seorang seniman asal Jepang yang bernama Keigo dalam akun instgaramnya @K5fuwa yang membuat gambar ilustrasi unik dengan mengambil objek binatang Jerapah dan kemudian dibuat seolah-olah menjalani kehidupan layaknya seperti seorang manusia sebagai berikut.

1. Perosotannya terlalu pendek buat jerapah, jadi nyangkut deh.

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

2. Pastinya susah banget untuk membidik bola ketika main biliard.

Loading...

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

3. Posisi pandang terbaik buat jerapah ketika menonton TV.

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

4. Podiumnya mesti kayak gini kalau jerapah jadi juara lomba.

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

5. Udah pasti menang deh kalau jerapah ikutan main basket.

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

6. Harusnya seperti ini ya foto profilnya jarapah di chatting media sosial.

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

7. Kalau ayunannya ketinggian bisa nyangkut kepala jerapah.

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

8. Pas foto jerapah ketika ingin melamar perkerjaan.Apa gak kepanjangan, nih?

8 Ilustrasi jika jerapah menjalani kehidupan layaknya manusia

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red