×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Hal paling inspiratif yang bisa diambil dari sosok Agnez Mo

0

Selebritis

8 Hal paling inspiratif yang bisa diambil dari sosok Agnez Mo

Agnez Mo merupakan salah satu selebriti muda berbakat Tanah Air.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sazsy Wijaya

13 / 02 / 2019 10:38

Agnez Mo adalah seorang artis Indonesia yang mengawali karir di dunia hiburan sejak masa kanak-kanak. Tak hanya bakatnya yang begitu luar biasa sebagai seorang penyanyi dan pemain sinetron, tetapi semangatnya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya untuk dikenal di seluruh dunia hingga akhirnya berhasil juga patut diapresiasi. Ada hal-hal inspiratif lain yang bisa kita dapatkan dari sosok cantik multi talenta ini, berikut ulasannya.

8 Hal paling inspiratif yang bisa diambil dari sosok Agnez Mo

1. Agnez Mo adalah seorang pengejar mimpi yang pantang menyerah.

Dia adalah seorang musisi yang percaya bahwa semua mimpi itu bisa menjadi kenyataan asalkan kita mau berusaha dan berjuang maksimal untuk mewujudkannya. Quote Agnez yang sangat memotivasi adalah "Dream, believe, and make it happen". Agnez Mo tidak sekadar berbicara mengenai mimpi, tetapi dia juga mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan, sebuah hal yang patut dicontoh bagi generasi muda zaman sekarang.

Agnez sudah bekerja keras meraih impian untuk go internasional selama bertahun-tahun. Kemudian pada tahun 2013 kesempatan besar datang menghampirinya. Dia berhasil bekerja sama dengan musisi kenamaan dunia, rapper Timbaland and T.I untuk membuat sebuah debut single Internasionalnya yang pertama berjudul Coke Bottle, lalu beberapa tahun kemudian disusul dengan album Internasional perdananya yang berjudul X yang mendapat sambutan meriah di kancah musik Internasional. Belum lagi duet mautnya bersama Chris Brown yang membuat nama Agnez semakin diperhitungkan. Karir musiknya di Amerika semakin terbuka luas untuk Agnez.

Loading...

 

2. Agnez Mo tidak pernah pamer kekayaan.

Sebagai artis yang dinobatkan sebagai salah satu musisi terkaya di Asia versi website celebritynetworth.com. Dengan kekayaan mencapai 406 miliar di tahun 2017, Agnez hampir tidak pernah memamerkan barang-barang branded, perhiasan, mobil-mobil koleksinya ataupun liburan mewah keluar negri menggunakan private jet di instagram pribadinya seperti banyak selebriti dan sosialita lain lakukan. Sikapnya ini membuat kita semakin respect kepada sosok Agnez Mo yang sangat down to earth.

 

3. Agnez Mo masih berlatih bernyanyi.

Memiliki jam terbang sangat tinggi sebagai penyanyi yang sudah bekerja selama puluhan tahun tentu saja skill bernyanyi Agnez tidak usah diragukan lagi. Tetapi dalam salah satu unggahan di instagramnya, Agnez Mo mengatakan bahwa dia masih terus berlatih teknik vocal setiap hari. Hal itu untuk membuat skill menyanyinya semakin mumpuni dan semakin baik dari hari ke hari.

Kenyataan itu membuat kita sadar bahwa kita tidak boleh cepat berpuas diri, latihan yang berkelanjutan membuat kita menjadi lebih baik bahkan ketika kita sudah berada di posisi terbaik. Mensyukuri bakat yang sudah ada dan mengasahnya setiap hari adalah salah satu cara Agnez berterima kasih kepada sang pemberi bakat, Tuhan yang Maha Esa.

 

4. Salah satu penyanyi dengan style dan selera fashion yang keren.

Style dan gaya busana yang Agnez Mo kenakan selalu berevolusi dari tahun ke tahun. Dia selalu mengubah penampilannya, dari gaya busana, gaya rambut bahkan hingga warna kulit. Gayanya yang kadang feminin, kadang boysh ini selalu menjadi trandsetter bagi penggemarnya.

Di awal kemunculannya, Agnez mengadopsi style harajuku, dengan rambut layaknya gadis Jepang yang trendy. Lalu akhir-akhir ini Agnez memotong pendek rambutnya dan mewarnainya dengan warna pirang yang membuatnya semakin terlihat muda dan segar. Penampilannya yang selalu baru ini membuatnya menjadi pribadi yang unik dan tidak membosankan.

 

5. Agnez Mo menerapkan pola hidup sehat.

Pola hidup sehat tidak bisa jauh dari gaya hidup seorang Agnez Mo. Selain mengonsumsi makanan dan minuman sehat, dia juga rajin menjaga kebugaran tubuh di Gymnastic. Pada sebuah wawancara dengan media, dia mengatakan bahwa olah raga rutin yang dilakukannya adalah sebuah investasi yang dilakukannya agar hasilnya bisa dirasakan puluhan tahun ke depan. Olahraga memang sangat penting guys. Mari kita contoh Agnez Mo!

 

6. Memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Tidak banyak yang tahu bahwa Agnez Mo memiliki sebuah yayasan sosial yang bergerak dalam bidang pemberian bantuan kepada korban bencana alam. Yayasan yang didirikan Agnez Mo bernama Anak Muda Punya Foundation.

 

7. Pribadi yang dekat dengan fans dan keluarga.

Agnez Mo kerap kali mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh fansnya yang bernama Agnation. Selain itu beberapa kali Agnez juga mengadakan acara meet and greet dengan Agnation. Bahkan dia sempat memberi kejutan menemui salah satu fansnya yang sedang melakukan presentasi di kantor secara pribadi.

Kedekatan Agnez dan keluarga tidak perlu diragukan lagi. Agnez sangat dekat dengan orang tuanya, kakak, dan keponakannya yang cantik, Chloe yang kini sedang mengikuti langkahnya menjadi seorang penyanyi besar. Agnez sangat mendukung sang keponakan untuk menapaki karir di belantika musik tanah air, dan kerap memberikan nasihat berharga kepada Chloe.

 

8. Agnez adalah seorang pebisnis handal.

Sadar bahwa investasi di masa muda adalah hal yang sangat penting demi jaminan kehidupan bahagia dan sejahtera secara finansial di masa tua, maka Agnez pun sudah mempersiapkan berbagai investasi bisnis jauh-jauh hari. Berikut beberapa bisnis yang sedang Agnez jalani:

- Agnez Reve, sebuah parfum berjenis eau de parfume yang tahan lama dengan aroma buah-buahan, bunga-bunga yang segar, dan aroma musk.

- Bisnis clothing line bernama Anye, brand fashion Anye dibangun pada tahun 2015 silam, penjualan produk Anye untuk sementara masih dilakukan secara online.

- Maverick Avenue, sebuah platform digital dengan basis aplikasiyang memuat konten-konten menarik dari dunia musik, life style, fashion, dan entertainment, aplikasi ini diluncurkan pada akhir tahun 2015.

- Lyke, aplikasi ini hampir seperti online shop pada umumnya, di mana para customers bisa memesan produk fashion dan kecantikan di aplikasi ini secara online.

- The Boxes, ini merupakan usaha kuliner Agnez yang terdiri dari tiga varian sekaligus, yaitu restoran redbox yang menjual masakan Manado, yellowbox yang menjual dessert, dan blackbox yang merupakan coffe shop.

Itulah delapan hal paling inspiratif dari seorang aktris dan penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Mo. Semoga sosok inspiratif seperti Agnez bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda Indonesia yang sedang berjuang meraih mimpinya.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red