×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Tanda ini tunjukkan kamu cuma pelarian cowok yang lagi patah hati

0

Cinta

7 Tanda ini tunjukkan kamu cuma pelarian cowok yang lagi patah hati

Dia mendekati kamu karena lagi butuh hiburan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anisa Luciana

06 / 03 / 2019 10:15

Kamu cewek jomblo yang lagi mencari pasangan pasti merasa bahagia kalau ada cowok yang mendekati kamu dan bersikap baik dan manis sama kamu. Dia sering menyapamu, menggodamu, memujimu sampai hatimu berbunga-bunga, memberikanmu kejutan, dan sebagainya. Pokoknya, sikap dia terhadap kamu membuatmu berpikir kalau dia tertarik dan punya perasaan khusus kepadamu.

Waktu demi waktu berlalu. Namun, hubunganmu dan dia sama sekali gak ada perkembangan. Kamu diam-diam mulai gusar. Ingin rasanya meminta penjelasan dari dia akan status dirimu selama ini dalam hidupnya. Tapi kamu tidak berani. Kamu malu dan takut jika selama ini cuma ke-GR-an dan salah mengartikan sikapnya terhadapmu. 

Girls, kalau itu dilema yang sedang kamu rasakan, coba kamu ingat-ingat sikap, perlakuan, dan perkataannya kepadamu. Bisa saja sebetulnya dia pernah memberikan kamu petunjuk bahwa dia sebenarnya sedang patah hati, entah itu terhadap pacarnya atau mantannya yang baru putus, sehingga memutuskan untuk mencari pelarian dan hiburan.

Coba kamu cek tanda-tanda berikut ini:

1. Tiba-tiba ngomongin cewek lain.

Loading...

Saat kamu dan dia lagi berdua, tiba-tiba saja dia memperlihatkanmu foto seorang cewek. Menurut pengakuannya, cewek di foto itu adalah pacar temannya yang suka berselingkuh. Dia beralasan menceritakan hal tersebut untuk minta pendapatmu karena dia ingin membantu temannya itu.

Logika saja deh, girls. Kalau itu memang benar foto pacar temannya, kenapa dan buat apa dia menyimpannya? Kenapa juga dia sampai harus ikut campur hubungan temannya sampai segitunya? Kamu harus curiga, girls. Bisa jadi sebenarnya kisah yang dia ceritakan ke kamu itu adalah kisah nyata yang dia alami dengan pacarnya atau mantannya. Cewek yang ada di dalam foto, kamu pasti bisa menebak itu siapanya dia.

 

2. Suka bereaksi berlebihan karena hal sepele.

Misalnya, dia membawa makanan ringan untuk teman-teman. Dia juga menawarkannya kepadamu, tapi kamu terpaksa gak makan karena merasa masih kenyang. Di luar dugaan, dia kesal dan marah padamu. Dia merasa tersinggung karena merasa kebaikannya tidak dihargai olehmu. 

Kalau kamu menyadari dia suka bereaksi berlebihan atau terlalu sensitif atas hal kecil yang kamu lakukan, bisa jadi itu ada kaitannya dengan kondisi yang pernah dia alami dengan pacar atau mantannya. Mungkin pacar atau mantannya selama menjalin hubungan sering tidak menghargai dia. Perasaan kesal dia terhadap pacar atau mantannya itu terbawa hingga saat dia dekat dengan kamu, sehingga kamulah yang jadi sasaran pelampiasan kekesalannya.

 

3. Sering mengucap kalimat perumpamaan.

Kamu mengomentari seorang cewek dengan pujian. Tapi dia membalas komentar kamu dengan kata-kata perumpamaan yang menunjukkan ketidaksetujuan. Contohnya, "Never judge a book by its cover", "Yang kelihatan manis itu justru aslinya pahit", dan sebagainya. Intinya, menurut dia penampilan luar seorang cewek itu kerap mengecoh.

Mungkin selama ini dia sering menilai dan memilih cewek, termasuk untuk dijadikan pacar, dari penampilan fisiknya saja. Dia baru tahu kepribadian asli cewek yang dia pilih setelah jadian sehingga dia merasa kecewa, tertipu, dibohongi dan terkhianati hingga patah hati. Nah, kalau dia suka mengucap kalimat perumpamaan kayak gitu, berarti dia masih terbayang-bayang sama pacar atau mantannya itu.

 

4. Sikapnya berubah-ubah.

Sekarang dia manis dan baik sama kamu. Tapi tak lama kemudian dia berubah total jadi cuek dan jutek sama kamu. Itu tandanya emosi dia lagi gak stabil, girls. Mungkin dia masih suka memantau pacar atau mantannya dan jadi kepikiran. Makannya suasana hati dan sikap dia bisa tiba-tiba berubah drastis, apalagi saat bersama kamu.

 

5. Gak pernah nyariin kamu.

Kamu sakit sehingga gak masuk kuliah atau kerja; kamu pergi tanpa mengabari dia; kamu gak menghubungi dia sama sekali selama beberapa hari. Tidak ada reaksi apapun dari dia. Dia gak berusaha mencari kamu, gak mencari tahu keberadaanmu ataupun menanyakan keadaanmu. Intinya bagi dia gak ada kamu gak masalah. Toh kamu cuma selingan.

 

6. Gak peduli sama kamu.

Dia tahu kamu sakit, dia tahu kamu pulang larut malam, dia tahu kamu kehujanan, tapi dia gak bereaksi apa-apa. Sekadar menanyakan kabar kamu saja enggak. Cowok peduli sama seorang cewek karena sayang, karena cewek itu berarti baginya. Kalau dia gak peduli sama kamu, tahu sendiri kan artinya apa.

 

7. Gak mau mengenal kamu.

Setelah sekian lama dia bersikap seolah PDKT-in kamu, gak pernah sekalipun dia kepo soal kamu. Padahal kalau cowok lagi benar-benar tertarik sama seorang cewek, masa PDKT itu ibarat kesempatan emas untuk mengenal cewek yang disukai sedalam-dalamnya. Tapi dia sama sekali gak begitu sama kamu. Dia tahu nama lengkap kamu pun atas inisiatif kamu sendiri memberi tahu dia.

 

Itulah yang akan kamu alami saat kamu menjadi pelarian cowok yang sedang patah hati. Kamu ibarat obat. Dia mendekati kamu saat sedang sakit dan merasa kesakitan. Namun saat dia merasa sudah sembuh dan sehat, kamu pun ditinggalkan. Waspada ya, girls.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red