×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Quotes Fiersa Besari ini bisa mengobati kegalauan setelah berpisah

0

Cinta

7 Quotes Fiersa Besari ini bisa mengobati kegalauan setelah berpisah

Saat terluka, pasti akan selalu ada jalan untuk menghapusnya. Kutipan quotes dari Fiersa Besari ini bisa jadi pengobat kegalauanmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

manda poetry

08 / 04 / 2019 12:10

Fiersa Besari adalah seorang kelahiran Bandung. Pria yang kerap disapa Bung ini merupakan penulis dan juga pemusik. Selain itu Fiersa juga kerap melakukan perjalanan memanjat gunung yang sering diunggah di chanel Youtube miliknya.

Dari banyak quotes yang ditulisnya, quotes berikut ini dapat membuatmu kembali semangat setelah mengalami luka akibat perpisahan. Kamu yang sedang galau wajib baca nih!

1. "Darimu aku belajar untuk lebih baik. Denganmu aku belajar untuk melakukan yang terbaik. Tanpamu aku belajar untuk memperbaiki".

2. "Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap".

3. "Ketika kehidupan memberi kita episode terburuknya, jangan menyerah. Takkan selamanya kita terluka, takkan selamanya kita berduka".

Loading...

4. "Jika tidak bisa menghapus seseorang dari ingatanmu, mungkin memang Ia digariskan untuk ada di sana. Sudahlah, orang akan melupa pada saatnya".

5. "Semua akan berujung pada meninggalkan atau ditinggalkan, menangisi atau ditangisi. Semoga kita bisa lebih menghargai waktu".

6. "Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan".

7. "Beberapa orang tinggal dalam hidupmu agar Kau menghargai kenangan. Beberapa orang tinggal dalam kenangan agar Kau menghargai hidupmu".

Jadi, masih mau bersedih? Bangun, tersenyumlah, dan lanjutkan hidup.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red