×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Perasaan menjengkelkan saat suka seseorang secara diam-diam

0

Cinta

7 Perasaan menjengkelkan saat suka seseorang secara diam-diam

Kamu pernah kayak gini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

nailayuhanis

18 / 05 / 2020 16:17

Suka dengan orang itu banyak banget caranya. Nah, dari sekian banyak cara salah satu yang bisa membuat sakit hati adalah suka dengan orang secara diam-diam. Karena terkadang kamu memendam perasaan tanpa diketahui olehnya.

Di bawah ini ada beberapa perasaan menjengkelkan yang sering nyangkut di pikiran saat menyukai orang secara diam-diam. Ini beberapa di antaranya.

1. Pengen nyatain perasaan tapi kamu belum berani bilang.

photo by: dramabeans.com

Foto: dramabeans.com

Loading...

Perasaan ini pasti sering terjadi sama kamu yang menyukai orang secara diam diam. Pasti menjengkelkan, ya. Inginnya dia tahu perasaanmu tapi kamu juga belum berani bilang. Ending-nya pasti jadi serba salah.

2. Suka cemburu kalau lihat dia berduaan sama orang lain, padahal ia bukan siapa-siapa kamu.

photo by: dramabeans

Foto: dramabeans.com

Aneh sih tapi nyata. Iya nggak? Karena pasti kamu pernah ngerasaain hal kayak gini dan pasti bikin kamu terheran-heran.

3. Pengen selalu bisa deket sama dia tapi saat ada kesempatan kamu gemetaran duluan dan malah jadi canggung.

photo by: dramabeans

Foto: dramabeans.com

Sebagian orang pasti pernah ngalamin hal yang seperti ini. Sebenarnya kamu hanya perlu lebih berani kok ketika dia mulai dekat denganmu.

4. Momen ngeselin itu saat kamu selalu digodain sama teman ketika dia lewat di depanmu.

photo by: dramabeans

Foto: dramabeans.com

Namanya teman pasti seneng banget nggodain temannya sendiri. Apalagi ketika kamu lagi naksir seseorang dan temen kamu itu tahu. Pasti dia akan ngegodain kamu habis-habisan sampai kamu malu sendiri.

5. Sudah dikodein tapi dia masih belum peka.

photo by: dramabeans

Foto: dramabeans.com

Kalau yang ini sih agak sakit ya. Mungkin kamu harus berani nyatain perasaanmu biar nggak perlu ngodein si dia terus.

6. Malu itu ketika kamu lagi enak-enaknya mandangin dia tapi ketahuan.

photo by: dramabeans

Foto: dramabeans.com

Saat kamu sedang memandanginya namun ketahuan, kamu malah buang muka sambil melihat ke arah lain dan pura-pura nggak terjadi apa-apa. Lucu sih tapi bikin malu sendiri.

7. Kadang suka capek tunggu dia terus tapi kamu juga nggak bisa ninggalin dia begitu saja.

photo by: dramabeans

Foto: dramabeans.com

Mungkin ini di tahap kamu sudah mulai jenuh karena capek dengan dia. Pengennya sudah nggak mau suka lagi tapi rasa itu masih ada. Jadi serba salah sih ya.

Nah, itu dia beberapa perasaan yang menjengkelkan saat kamu suka orang secara diam-diam. Kalau kamu pernah ngerasain hal yang kayak di atas nggak nih?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red