×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

0

Duh

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Anak-anak dapat membuat kita tertawa karena kepolosannya, tapi kalau sok begini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yaka Ariyanta

16 / 04 / 2019 13:16

Masa kanak-kanak memang sangat menyenangkan, tanpa beban dan bebas melakukan apapun sesuai keinginannya. Kalau toh berlaku salah, kebanyakan orang akan dapat memakluminya karena di rasa belum lengkap akalnya. Tetapi bagaimana jadinya kalau ada anak-anak yang sok dewasa dan menasehati yang lebih tua? Coba lihat deh beberapa meme berikut ini.

1. Iya, tapi celananya benerin dulu ya.

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

Gimana rasanya dinasehati oleh bocah kecil ini? Sabar di bawah masih ada yang lain.

Loading...

 

2. Colling down dulu, lihat senyum adeknya tapi nasihatnya bener gak sih?

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

 

3. Kamu baperan banget kayak gini gak waktu kecil?

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

 

4. Kalau ini juga baper, tapi kok makjleb gitu ya.

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

 

5. Ada yang ingin jatuh cinta dengan bocah ini gak?

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

 

6. Ini sudah bilang awas lho.

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

 

7. Wejangan dari seorang bocah ini menohok sekali.

7 Meme wejangan bocah ini bikin perasaanmu campur aduk, jleb banget

Sumber dari www.pinterest.com

 

Nasihat, petuah, atau wejangan memang identik dengan orang yang lebih sepuh (tua), namun sebuah pikiran yang terbuka tanpa melihat siapa yang menyampaikan akan lebih jernih. Kita sering sekali lebih fokus dan merasa sombong, lebih melihat siapa yang yang menyampaikan pesan itu, bukan apa isi yang disampaikan. Semoga menjadi renungan bersama.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red