×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Kesalahan PDKT  yang dilakukan cowok

0

Cinta

7 Kesalahan PDKT yang dilakukan cowok

Jomblo? pria sering melakukan hal ini..

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Henry Prasetyo

24 / 01 / 2018 12:33

Sadarkah kamu para pria, apa penyebab kamu ditolak oleh wanita idaman kamu selama ini..?. Lalu apa yang salah dari diri kamu sehingga kamu terus menerus mendapat penolakan dari wanita idaman kamu..?.

 Artikel ini akan memberikan 7 kesalahan dalam proses pendekatan atau dikenal PDKT  yang sering dilakukan oleh kaum pria.

1.      Pengorbanan yang Berlebihan

Sering kali ketika pria menyukai seorang wanita tentu saja kamu ingin memberikan perhatian yang lebih kepada dia. Kamu memberikan hadiah atau apapun yang wanita ini suka, namun justru sebaliknya wanita berfikir kamu sangat mudah untuk didapatkan dan dia tahu kamu memang menginginkannya. Maka jangan melakukan hal-hal yang berlebihan pada seorang wanita, cukup buat dia penasaran. Jangan berikan hadiah itu sebagai permulaan dari sebuah pendekatan. Hindari hal tersebut karena wanita ingin pria-pria yang membuat dia penasaran.

2.      Pamer Kekayaan dan Kehebatan

Loading...

Bisa bayangkan bagaimana seorang pria memamerkan kekayaan dan kehebatannya bukan membuat wanita  tertarik terhadap kamu, justru membuat wanita akan ilfeel. Orang yang hebat (mempunyai kekuasaan) adalah dia yang tidak akan pernah pamer. Hal itu yang membuat wanita segan dengan sendirinya. Jadi hindari sifat pamer karena wanita tidak menyukainya malah wanita tidak ingin berdekatan dengan kamu.

3.      Perhatian 24 Jam

Seperti halnya pengorbanan yang berlebihan, itu tidak akan menjadi baik untuk hubungan kamu kedepan. Apalagi saat kamu memulai untuk mendekati seorang wanita. Perhatian 24 jam artinya kamu merasa wanita ini paling penting dibandingkan kamu. Padahal yang kamu harus lakukan adalah sebaliknya anggap diri kamu lebih penting dibandingkan dia atau anggap diri kamu lebih berharga dari dia jadi membuat dia penasaran (membuat dia merasa bahwa kamu ini adalah sosok misterius dan membuat dia tidak merasa kamu perhatian terus menerus), karena wanita akan bosen dengan hal tersebut. Jadi jangan pernah menanyakan kabarnya setiap saat, menelponnya atau mencari dia. Jangan pernah melakukan hal-hal tersebut karena wanita akan merasa bahwa kamu selalu mengawasi dia dan tidak memberikan ruang padanya.

4.      Terlalu Memanjakan Wanita dengan Sesuatu yang Mahal

Ketika kamu sudah melakukan hal ini, apalagi saat kamu melakukan pendekatan kepada dia maka kamu akan membuat dia memiliki sifat manja. Saat wanita sudah memiliki sifat yang manja, ini artinya tidak baik atau kamu sudah menyukai dan mulai bergantung pada wanita, sehingga kamu sering tidak menyadarinya. Jadi jangan pernah memberikan hadiah-hadiah yang mahal atau bahkan memenuhi permintaan seorang wanita yang menginginkan hal-hal yang aneh- aneh. Kamu harus memberikan secukupnya, ketika kamu memang senang dengan wanita ini.

5.      Selalu Ada Untuknya

Ketika wanita ini butuh kamu atau curhat kepada kamu dan kamu selalu ada atau tidak pernah bilang tidak ke seorang wanita ,kapapun dia butuh kamu ada disana. Ini artinya wanita ini mengetahui kamu menginginkan dia. Kamu seharusnya membuat dia penasaran, membuat dia merasa tertarik pada kamu dan membuat diri kamu misterius dihadapan seorang wanita. Namun ketika kamu selalu ada untuk dia, itu adalah hal yang bertentangan atau tidak boleh kamu lakukan.

6.      Merelakan Melakukan Apapun demi Wanita

Kamu rela berkorban demi wanita, entah kamu rela menjemput dia atau apapun, hanya untuk mendapatkan perhatiannya dari seorang wanita. Apakah itu hal yang baik?. Apakah itu hal yang bagus?. Tentunya tidak, ketika wanita sudah merasa bahwa dia diinginkan oleh seorang pria maka dia akan memiliki sifat manja, akan semena-mena terhadap kamu, karena dia mengetahui kamu menginginkannya. Jadi jangan rela atau jangan pernah merelakan sesuatu hanya untuk mendapatkan perhatian seorang wanita.

7.      Tidak menjadi Diri Sendiri atau Sok Romantis

Sering kali ini terjadi ketika seorang pria mendekati wanita, kamu akan menjadi sok romantis, sok baik bukan menjadi diri sendiri. Guys, bahwa wanita bisa mencium hal tersebut. Kamu berpura-pura baik hanya untuk mendapatkan perhatian dari dia ( mendapatkan hatinya). Kamu tidak punya karakter ketika kamu sudah melakukan hal ini. Kamu menjadi sok baik artinya kamu berpura-pura menjadi orang lain,

 

Itulah 7 kesalahan yang sering dilakukan kaum pria dalam mendekati wanita idamannya. Kamu telah beruntung membaca artikel ini, berarti kamu bisa mengkoreksi diri sendiri dengan kesalahan-kesalahan yang mungkin dari beberapa poin ini yang telah kamu lakukan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red