Xiaomi baru saja merilis smartphone terbarunya, berbeda dengan smartphone sebelumnya yang menggunakan MIUI sebagai UI khas dari Xiaomi, kali ini Xiaomi menggunakan stock android murni dan dibanderol dengan harga kisaran Rp 3 jutaan. Jika kamu masih ragu untuk membeli smartphone ini, kali ini saya akan memberikan alasan mengapa kamu harus membeli Xiaomi Mi A1.

1. Andorid Stock

Jika kamu menyukai tampilan bersih khas android tanpa adanya kostumisasi dan aplikasi sampah, kamu harus membeli smartphone Xiaomi ini.

2. Android Oreo & P Update

Beberapa smartphone tidak mendapatkan update ke oreo, namun Google berjanji akan menghadirkan update oreo sebelum berakhirnya tahun 2017, dan Google juga berjanji akan memberikan update android P setelah rilis.

3. Kualitas Layar

7 Alasan mengapa kamu harus membeli Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 datang dengan menggunakan layar 5.5inch full HD IPS display dengan 2.5D dan sudah menggunakan Corning Gorilla glass. Dari ketajaman layar, warna yang dihasilkan, dan viewing angles sudah cukup memuaskan dengan harga smartphone yang dibanderol Rp 3 jutaan.

4. Spesifikasi

Dengan harga 3 jutaan Xioami Mi A1 sudah datang dengan menggunakan prosesor Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal sebesar 64GB.

5. Dual Camera

7 Alasan mengapa kamu harus membeli Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 sudah menggunakan dual camera 12MP. Dengan 12MP kamera kalian akan mendapatkan jepretan foto yang bokeh. Kamera Mi A1 juga sudah menggunakan electronic zoom jadi kalian tidak usah takut kehilangan kualitas foto. Fitur seperti ini tidak ada di smartphone lain dengan harga Rp 3 jutaan.

6. IR Blaster

7 Alasan mengapa kamu harus membeli Xiaomi Mi A1

Dengan menggunakan IR blaster kalian bisa mengontrol TV, AC dan barang-barang elektronik lainnya.

7. Best Speaker

Mi A1 datang dengan menggunakan power amplifer. Jadi speaker di smartphone ini akan lebih baik dari smartphone Xiaomi yang lainnya.

Saya berharap kalian setuju dengan pendapat saya. Jika kalian mempunyai alasan lain, kalian bisa komen di bawah.