×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Alasan asiknya main Twitter, sudah punya akunnya belum?

0

Gadget

7 Alasan asiknya main Twitter, sudah punya akunnya belum?

Foto: Photo Mix dari Pixabay

Twitter populer karena keseruannya dan kebebasan dari para user-nya untuk berkeluh kesah maupun berbagi cerita.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Windha Hardjanto Achmad

11 / 03 / 2020 13:35

Twitter merupakan sosial media yang sangat populer di dunia karena keseruannya dan kebebasan dari para user-nya untuk berkeluh kesah maupun berbagi cerita. Namun jika di Indonesia masih banyak juga orang yang belum menggunakan Twitter. Orang Indonesia lebih tertarik pada media berbagi foto Instagram. Namun, tahukah kamu jika aplikasi Twitter ternyata sangat menyenangkan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu wajib mengunduh aplikasi media sosial Twitter.

1. Selalu paling update.

Semua pasti tahu tentang fitur top trending yang ada di Twitter. Dengan fitur tersebut kamu bisa mengetahui apa saja hal yang sedang ramai dibicarakan di dunia sehingga kamu tidak akan pernah ketinggalan berita berita penting dan terbaru.

2. Baca reply netizen yang seru-seru.

Loading...

7 Alasan asiknya main Twitter, sudah punya akunnya belum?
Seperti diketahui, netizen Twitter memang seru-seru. Mereka selalu memberi komen yang lucu-lucu, baik dengan kiriman meme maupun kata-katanya yang ajaib dan bisa membuatmu tertawa.

3. Konten yang cukup bebas.

Banyak orang yang memiliki Twitter agar bisa melihat hal-hal yang terlalu dibatasi di media sosial lain. Ada yang ingin membuka Twitter untuk melihat konten tertentu serta ada yang mencari video mengenai berita terbaru namun tidak layak tayang di TV.

4. Cerita-cerita kocak netizen.

Banyak juga netizen yang suka membagikan cerita dan pengalaman kocak yang dialaminya. Mereka sangat suka membagikannya agar bisa menghibur orang lain. Biasanya tweet-tweet lucu merupakan hal yang paling banyak di-retweet oleh netizen. Sehingga saat kamu scroll timeline pasti ada satu atau dua cerita lucu yang melintas.

5. Thread-thread bermanfaat yang sering dibagikan.

7 Alasan asiknya main Twitter, sudah punya akunnya belum?
Selain konten lucu, warga Twitter juga suka membagikan thread atau tweet bersambung untuk memberi tips-tips bermanfaat seperti resep masakan, life hack, tutorial, dan hal bermanfaat lainnya. Itulah mengapa banyak orang menyukai Twitter.

6. Bisa mengeluh tanpa takut dibilang alay.

7 Alasan asiknya main Twitter, sudah punya akunnya belum?
Saat kamu membuka Facebook dan membaca status-status orang lain, pasti kamu pernah merasa bahwa orang yang menulis status tersebut alay bagimu. Namun kamu juga ingin membuat status tetapi tidak mau terlihat norak. Itulah mengapa banyak orang lebih suka menyampaikan keluhan sehari-harinya di Twitter. Hal tersebut dikarenakan tweet di Twitter sangatlah simpel dan akan terlihat keren jika ada orang yang like dan me-retweet tweet-tweet kamu.

7. Bisa tweet anonim lewat akun-akun menfess.

7 Alasan asiknya main Twitter, sudah punya akunnya belum?
Kamu pasti tahu ask.fm, kan? Yak, sekarang web tersebut sangatlah jarang penggunannya. Sekarang orang lebih suka menanyakan hal-hal anonim tersebut melalui akun-akun menfess di Twitter. Banyak sekali akun-akun menfess yang dibuat di Twitter dan hampir semua akun menfess memiliki banyak follower sehingga akan banyak orang yang melihat menfess kamu.

Akun menfess juga ada sesuai subjek yang kamu mau. Ada akun menfess yang khusus membahas makanan, percintaan, dunia perkuliahan, dan lain sebagainya. Dan termasuk sangat gampang jika ingin menulis menfess. Kamu tinggal direct message ke akun tersebut. Dan akun tersebut akan mencuitkan direct message kamu ke timeline mereka. Kamu pun akan melihat banyaknya reply netizen tanpa tahu siapa penulis asli tweet tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red