×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

0

Film

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Banyak pertimbangan seorang aktor sebelum memutuskan mengambil sebuah peran. Ternyata ada beberapa yang menyesal telah memainkan peran tersebut.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abim Manyu

15 / 05 / 2019 14:33

Sebelum menandatangani kontrak kerja sama, biasanya sang aktor akan mempertimbangkan dengan matang apakah peran yang akan dimainkan cocok untuk dirinya, menghasilkan keuntungan, dan lain sebagainya, dan barulah ia bersedia memerankan peran dalam sebuah film.

Namun ada juga aktor yang menyesal setelah memainkan peran dalam filmnya, dan ada juga yang ikut karena "terpaksa" dan tetap menyesali keputusannya itu. Nah, siapa sajakah mereka? Yuk simak 7 aktor Hollywood yang menyesal dan membenci dalam peran di filmnna sendiri.

1. Will Smith - After Earth.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

After Earth merupakan film kolaborasi antara Will Smith dan putranya, Jaden Smith. Film ini menjadi kolaborasi kedua mereka setelah The Pursuit of Happyness tahun 2006. Meskipun begitu, Will Smith mengaku menyesal dengan film After Earth yang dirilis tahun 2013 itu.

Loading...

Pasalnya film tersebut diakuinya 'gagal' memenuhi target di mana ketika ditayangkan pada musim panas tahun 2013, film ini hanya mampu meraih US $60 juta dari budget sebesar US $130 juta. Tidak sampai itu saja, After Earth juga mendapat kritik negatif dari para kritikus film.

 

2. Andrew Garfield - Amazing Spider-Man 2.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Meskipun sukses pada Amazing Spider-Man pertama, Andrew Garfield mengaku tidak senang pada sekuel Amazing Spider-Man 2. Ia bahkan juga menganggap filmnya itu tidak sebagus film-film Spider-Man sebelumnya. Alasannya, ia menganggap film itu jadi lebih fokus terhadap spin-off dan sekuel daripada cerita utamanya.

"Aku setuju (untuk memerankan Spider-Man) karena ceritanya, dan untuk memerankan karakter luar biasa lalu dan merasa terganggu, itu sangat menghancurkan hati saya, saya merasa sakit hati," paparnya kepada Variety.

Setelah rilis dan melihat hasilnya, ia merasa menyesal memerankan sosok spiderman. Meskipun begitu ia juga mengaku kalau dirinya sudah menjadi penggemar berat Spider-Man sejak berusia 3 tahun. 

 

3. Evangeline Lilly - Lost.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Sebelum memerankan film Ant-Man and the Wasp (2018), Evangeline telah berperan sebagai Kate Austen dalam serial surrealis berjudul Lost (2004-2010) yang bercerita tentang orang-orang yang kejebak dalam pulau setelah kecelakaan. 

Dalam season ketiga dan keempat, sutradara mengharsukan Lily melakoni adegan setengah telanjang. Awalnya ia menolak, namun tekanan dari sutradara membuat ia terpaksa melakukan adegan tersebut. Usai perannya selesai, saat di-interview Liliy mengungkapkan bahwa ia sangat menyesali perannya itu. Sang sutradara pun meminta maaf setelah Lily mengungkapkan hal tersebut. 

 

4. Jessica Alba - Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Jessica yang memiliki wajah cantik juga pernah menyesali perannya dalam film superhero Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007), dia berperan sebagai Sue Storm dalam film itu. Alasannya sederhana, ia "tetap terlihat cantik saat memerankan adegan sekarat." Sehingga emosi yang dihasilkan tidak seperti sebagaimana seharusnya. Hal itulah yang membuat ia kesal dan ingin melupakan perannya itu.

 

5. Arnold Schwarzenegger - Red Sonja.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Pernahkan kamu mendengar film Red Sonja? Red Sonja merupakan film adaptasi komik Marvel yang tayang tahun 1985 di mana ia berperan sebagai Lord Kalidor. Uniknya, Schwarzenegger sangat membenci perannya dan menurutnya itu adalah film terburuk yang ia perankan. Entah apa alasannya, namun ia mengatakan film tersebut pantas untuk hukuman anak-anak yang nakal. Schwarzenegger akan mengurung mereka di ruangan dan menyetelkan Red Sonja 10 kali.

 

6. Megan Fox - Transformers: Revenge of the Fallen.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Bila berbicara Megan Fox, tentu yang paling teringat di kepala kita adalah perannya sebagai Mikaela Banes dalam Transformers. Namun tahukah kamu ia sebenarnya sangat membenci perannya dalam film tersebut? Ketika sedang mempromosikan Transformers: Revenge of the Fallen, Fox berkata, "Manusia di film itu tidak melakukan apa pun kecuali berlari dan berteriak."

Ia merasa aktingnya menyedihkan. Fox juga menganggap Bay tidak menyenangkan. "Dia seperti Hitler di kursinya," ujarnya. Alhasil, ia tidak diajak dalam memainkan Transformers ketiga. 

 

7. Channing Tatum - G.I. Joe: The Rise of Cobra.

7 Aktor ini ternyata benci dengan peran di filmnnya sendiri, kok bisa?

Meski postur tubuhnya cocok menjadi anggota kelompok militer, Channing Tatum merasa terpaksa saat memerankan G.I. Joe. Ia membenci film itu karena skenarionya yang buruk. Belum lagi, ia sebenarnya mengincar peran tertentu yang ternyata sudah diberikan ke Ray Park.

"Dengan, saya akan jujur. Saya sangat benci film itu! Saya terpaksa melakukannya," ujarnya saat berbincang dengan Howard Stern, penyiar radio terkenal Amerika. Meskipun begitu, film G.I. Joe terbilang cukup laku dengan meraup US $302,4 juta atau Rp4,1 triliun pada kurs rupiah saat itu.

Itulah 7 aktor yang menyesali peran dalam filmnya, bagaimana pendapat kamu?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red