Start Up merupakan drama Korea yang sedang naik daun atau diperbincangkan oleh banyak orang. Drama ini tayang di TVN dan Netflix setiap hari Sabtu-Minggu pukul 21.00 yang dimulai sejak tanggal 17 Oktober silam.

Selain ceritanya, para pemain Start Up juga menarik hati para penonton karena punya visual yang memukau. Siapa saja sih mereka? Berikut profil enam pemain drama Start Up yang bisa kamu simak.

1. Nam Joohyuk sebagai Nam Dosan.

6 Profil pemain drama Korea Start Up yang sedang naik daun

Foto: viki.com

Joohyuk lahir pada tahun 1994 dan mengawali karier sebagai model di YG Entertainment. Sebelum Start Up, ia sudah membintangi banyak drama populer seperti Cheese In The Trap, School 2015, Weightlifting Fairy Kim Bokjoo, dan The Bride of Habaek. Ia berteman baik dengan Jisoo Actor dan beberapa tahun lalu dikonfirmasi memiliki hubungan dengan Lee Sungkyung, namun diketahui saat ini hubungan mereka sudah berakhir.

2. Bae Suzy sebagai Seo Dalmi.

6 Profil pemain drama Korea Start Up yang sedang naik daun

Foto: nova.grid.id

Suzy juga lahir pada tahun 1994 dan memulai karier sebagai anggota girl group Miss A dengan posisi pemimpin vokal serta yang termuda. Kariernya sebagai aktris mulai dikenal saat membintangi drama Dream High pada tahun 2011. Tidak hanya itu, Suzy juga banyak membintangi drama populer lainnya seperti While You Were Sleeping, Vagabond, dan Gu Family Book.

3. Kim Seonho sebagai Han Jipyeong.

6 Profil pemain drama Korea Start Up yang sedang naik daun

Foto: idntimes.com

Kim Seonho menjadi sangat populer di luar Korea karena drama Start Up ini. Wajahnya yang manis dengan lesung pipi menghiasi membuatnya semakin disukai, khususnya oleh para wanita.

Namun, apakah kamu tahu bahwa ia merupakan kelahiran tahun 1986 dan sudah berusia 34 tahun? Seonho sebenarnya sudah amat populer sejak dulu di Korea, terlebih saat ia menjadi pemeran utama dalam drama komedi populer, Welcome to Waikiki 2.

4. Kang Hanna sebagai Won Injae.

6 Profil pemain drama Korea Start Up yang sedang naik daun

Foto: soompi.com

Hanna lahir pada tahun 1989 dan bergabung dengan agensi Keyeast Entertainment yang dikenal memiliki banyak aktor populer seperti Kim Hyunjoong dan Woo Dohwan. Sebelum Start Up, ia sudah banyak membintangi drama lain seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Rain or Shine, dan Familiar Wife.

5. Stephanie Lee sebagai Jung Saha.

6 Profil pemain drama Korea Start Up yang sedang naik daun

Foto: hellokpop.com

Stephanie lahir di Amerika pada tahun 1993 dan mengawali karier sebagai model. Ia memiliki tinggi 178 cm, loh! Ia juga telah membintangi drama lain, yaitu Schoolgirl Detectives dan Partners for Justice.

6. Cho Taegwan sebagai Alex Kwon.

6 Profil pemain drama Korea Start Up yang sedang naik daun

Foto: viki.com

Taegwan merupakan aktor asal Toronto, Kanada yang saat ini sedang aktif di jagat hiburan Korea Selatan. Ia saat ini berusia 34 tahun dan memiliki istri bernama Noh Hyeri. Ia memulai debut akting di Korea dalam drama Descendants of the Sun pada 2016 dengan perannya sebagai dokter Daniel Spencer. Hayo, siapa yang masih ingat?

Itulah profil beberapa pemain Start Up. Apakah kamu sudah menonton dramanya?