×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Momen manis keluarga Rachel Vennya sebelum ajukan gugatan cerai

0

Selebritis

6 Momen manis keluarga Rachel Vennya sebelum ajukan gugatan cerai

Foto: Instagram/ @okintph

Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim dikabarkan akan bercerai. Ini enam momen manis kenangan keluarga Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Novia Andira

03 / 02 / 2021 12:46

Baru-baru ini netizen dihebohkan oleh salah satu unggahan di akun gosip Lambe Turah. Akun tersebut membagikan unggahan mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh seorang selebgram ternama Rachel Vennya terhadap suaminya Niko Al-Hakim.

Banyak netizen yang menyayangkan perceraian yang terjadi antara Rachel dan Niko, terlebih jika melihat bahwa mereka sudah memiliki dua orang anak yang masih kecil. Hubungan antara Rachel dan Niko banyak dianggap oleh netizen sebagai relationship goals. Keduanya selalu membagikan momen-momen manis bersama sehingga banyak yang tidak menduga bahwa perceraian akan terjadi di antara mereka.

Berikut ini enam momen manis keluarga Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim sebelum Rachel mengajukan gugatan cerai.

1. Wisuda bersama.

6 Momen manis keluarga Rachel Vennya sebelum ajukan gugatan cerai

Loading...

Foto: Instagram/ @rachelvennya

Momen manis pertama antara Rachel-Niko adalah saat wisuda bersama. Rachel dan Niko merupakan salah satu pasangan yang sudah cukup lama terkenal di kalangan netizen. Keduanya kurang lebih sudah bersama sekitar tujuh tahun sehingga sebagian besar momen penting kehidupan telah mereka jalani bersama. Salah satunya adalah saat wisuda. Rachel dan Niko sama-sama menjalani pendidikan S1 di London School of Public Relations. Bahkan mereka menyelesaikan pendidikan S1 ini bersama saat Rachel sedang hamil anak kedua.

2. Kelahiran anak kedua.

6 Momen manis keluarga Rachel Vennya sebelum ajukan gugatan cerai

Foto: Instagram/ @rachelvennya

Momen manis kedua keluarga Rachel-Niko adalah saat kelahiran anak kedua mereka, Aurorae Chava Al-Hakim. Sebelumnya, saat kelahiran anak pertama, Niko dan Rachel juga membagikan video pendek jelang kelahiran Xabiru. Begitu pula pada kelahiran sang adik, Chava.

Salah satu scene dalam video pendek tersebut dibagikan Rachel di laman Instagram pribadinya. Pada foto tersebut terlihat Rachel yang sedang memeluk Chava dan Niko yang merangkulnya sembari meneteskan air mata.

3. Syuting video klip L.Y.O.N.

rachel Instagram/ @rachelvennya

Foto: Instagram/ @rachelvennya

Selanjutnya, ada momen manis saat Rachel sekeluarga syuting video klip L.Y.O.N yang berjudul Semesta Bersabda, di mana Niko merupakan basis dalam band tersebut. Pada foto saat syuting tersebut terlihat Rachel, Niko, Xabiru, dan Chava mengenakan outfit dengan warna senada. Keharmonisan keluarga mereka tergambar jelas dalam foto tersebut.

4. Syuting konten YouTube.

6 Momen manis keluarga Rachel Vennya sebelum ajukan gugatan cerai

Foto: Instagram/ @okintph

Rachel dan Niko merupakan salah satu pasangan yang memiliki channel YouTube bersama. Mereka kerap membagikan kebersamaannya di sana. Salah satunya adalah saat keduanya berbincang mengenai gangguan mental yang mereka miliki. Pada video tersebut Rachel mengaku bahwa dia mengidap gangguan bipolar, sedangkan Niko mengidap GAD.

Momen ketika mereka sedang melakukan syuting untuk video tersebut dibagikan oleh Niko di laman Instagramnya. Banyak netizen beranggapan bahwa keduanya merupakan pasangan hebat yang bisa melewati gangguan mental yang mereka alami bersama.

5. Ulang tahun Rachel.

rachel Instagram/ @okintph

Foto: Instagram/ @okintph

Momen selanjutnya datang dari foto yang dibagikan Niko pada laman Instagramnya. Pada foto tersebut terlihat mereka sekeluarga sedang merayakan ulang tahun Rachel pada bulan September 2020 lalu. Pada postingan tersebut, Niko menuliskan caption romantis yang berbunyi: "Wow melewati dari sebelum kepala dua sampai sudah setengah perjalanan kepala dua. Dari sebelum ke kua, sampai punya krucil dua. Semoga selalu merayakan ulangtahun bersama sampai tua."

Unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen setelah kabar gugatan cerai Rachel mencuat. Banyak yang berharap rumah tangga keduanya bisa tetap bertahan sampai mereka tua, sebagaimana yang dituliskan Niko dalam postingannya.

6. Foto keluarga.

seleb Instagram/ @okintph

Foto: Instagram/ @okintph

Momen manis terakhir keluarga Rachel-Niko adalah foto bersama kedua anak mereka, Xabiru dan Chava. Pada foto tersebut terlihat mereka begitu bahagia. Foto yang diunggah Niko di laman Instagram pribadinya ini diberikan caption berbunyi "until forever".





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red