×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Hotel kapsul murah di Bandung, cocok buat backpacker

0

Jalan-Jalan

6 Hotel kapsul murah di Bandung, cocok buat backpacker

Backpacker-an ke Bandung? Coba deh menginap di hotel kapsul instagramable yang murah meriah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Audy Ramadhani

07 / 08 / 2019 13:16

Buat kamu yang ingin menghabiskan liburan di Bandung ala backpacker, tentu saja menginap di tempat yang murah dan minimalis adalah hal yang tepat. Selain itu tentu kita juga mencari penginapan yang fasilitasnya lengkap ditambah dengan desain yang kekinian dong. Tenang saja, karena di Bandung kamu bisa mendapatkan penginapan yang kamu inginkan. Bermalam di Hotel Kapsul cocok banget deh buat kamu karena dengan desain simpel tapi tetap nyaman. Dan juga jangan lupa sambil berfoto ria. Harganya juga murah meriah, kurang dari 180 ribu per orang per malam, dijamin liburanmu makin menyenangkan. Nah, berikut ini adalah 6 hotel kapsul kekinian yang simpel dan murah.

1. Bobobox pods, mulai dari Rp178.000.

bobobox pods

foto: travelingyuk.com

Hotel dengan tema futuristic ini recommended sekali untuk dikunjungi. Hotel kapsul ini terdiri atas 3 lantai dan 2 desain eksterior, yakni tipe sky dan earth. Kamu bisa merasakan pengalaman yang baru karena hotel ini memberi kesan teknologi tinggi di setiap kamarnya.

Loading...

Tarif bermalamnya mulai dari Rp178.000 dan kamu bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti king size bed, bantal, selimut, AC, sandal, bluetooth speaker, dan lain-lain. Lokasinya strategis tepatnya berada di Jl. Pasir Kaliki No. 76A, Pasir Kalili, Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Hanya kurang lebih 650m menuju terminal bus Bandung dan rumah sakit santosa serta berjarak 4,5 km ke Trans Studio Bandung.

2. Shakti Capsule, mulai dari Rp150.000.

shakti capsule bandung

foto: hotelopedia.id

Hotel ini juga memberikan pengalaman yang penuh dengan nuansa high technology. Hal ini dibuktikan dengan fasilitas di setiap kamar yang lengkap, mulai dari headphone, TV, dan panel pengatur cahaya lampu. Desain kamar yang futuristik, unik, dan modern membuat kita serasa sedang menjelajah ke luar angkasa.

Kamu bisa menginap di sini dengan merogoh kocek mulai dari Rp150.000 saja loh. Di sekitar hotel juga terdapat beberapa lokasi wisata seperti Trans Studio Bandung, Air Terjun Dago Pakar, Kebun Binatang Bandung, dan lain-lain.

3. VK pods Bandung, mulai dari Rp135.000.

VK pods

foto: tripadvisor.com

Hotel kapsul ini sangat simpel dan nyaman. Setiap kamarnya dipenuhi dengan ornamen kayu yang minimalis. Di hotel kapsul ini, disediakan beberapa opsi kamar, ada yang khusus untuk tamu perempuan hingga yang bersedia dengan unisex.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp135.000, kamu sudah bisa menikmati fasilitas sarapan gratis, wifi, AC, handuk, dan pengering rambut. VK Pods dekat dengan berbagai lokasi, seperti 600 meter dari stasiun kereta utama di Bandung, 800 meter dari Chinatown, dan hitungan menit berjalan kaki ke Paskal Food Market.

4. Buton Backpacker Lodge, mulai dari Rp126.000.

buton backpacker

foto: traveloka.com

Terletak di distrik Sumurbandung di Bandung, 700 meter dari Istana Merdeka, Buton Backpacker Lodge memiliki akses WiFi gratis dan parkir pribadi gratis. Desain hotel simple dan dibaluti cat warna putih yang cerah. Dekorasi yang dipakai sungguh membuat kamar terasa hangat, rasanya hampir seperti tidur di rumah sendiri. Tempat tidur capsule hanya untuk 1 orang di ruang asrama bersama 6 orang lain. Jangan khawatir karena privasi kamu akan tetap terjaga sebab ada tirai pemisah.

5. Mypodroom, mulai dari Rp110.000.

mypodroom bandung

foto: traveloka.com

Ketika memasuki hotel ini, kamu akan merasakan kesan minimalis dan bersih. Setiap kamar didesain dengan ornament kayu dan fasilitas yang lengkap seperti sarapan gratis, handuk, loker, AC, Wifi, tempat parkir dan lain sebagainya. Selain itu dilengkapi juga dengan kamar mandi dan dapur yang tersedia di area yang berbeda.

Hotel yang berada di Jalan Dalem Kaum, Cikawao, Lengkong, Bandung ini cukup dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti museum KAA yang berjarak hanya 192 m, 3 km ke Trans Studio Bandung dan 10 km ke Farm House Lembang.

6. Inap at Capsule, mulai dari Rp100.000.

Inap at Capsule

Foto: tripzilla.id

Menginap di Inap at Capsule selain nyaman dan cozy, kita juga bisa menikmati ketinggian. Hotel ini terletak di lantai 19 unit 17 Apartemen Grand Asia Afrika Tower D memiliki fasilitas lengkap seperti colokan listrik, selimut, meja lipat, hanging corner. Bentuk yang minimalis akan memberi pengalaman tersendiri untuk kita, apalagi kalau mau me time dan beristirahat dengan nyaman. Harganya murah meriah, mulai dari Rp100.000 kamu sudah bisa menginap di sini. Lokasi wisata di sekitar hotel ini ada museum KAA, Trans Studio Bandung, Air Terjun Dago Pakar, dan Farm House Lembang.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red