×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

0

Rumah

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Memiliki desain rumah yang unik dan menyenangkan bakal bikin betah di rumah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tvllankz

13 / 06 / 2019 11:10

Memiliki rumah mewah dengan segala fasilitas lengkapnya adalah impian semua orang. Terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga, memiliki rumah sendiri dan hidup bersama orang terkasih adalah kebahagiaan tersendiri. Namun tidak semua orang bisa memiliki rumah idaman karena pada kenyataannya memiliki rumah idaman sendiri tak semudah membalikkan telapak tangan, terlebih jika mereka berpenghasilan kecil. Yah seperti yang kita ketahui biaya yang tidak sedikit untuk membeli rumah impian membuat sebagian orang memilih untuk menyewa atau indekos.

Nah, bagi mereka yang berpenghasilan besar, memiliki rumah impian sangat mungkin dimiliki. Beraneka desain rumah yang mereka idam-idamkan pun pasti bisa mereka wujudkan. Memiliki desain rumah yang sesuai dengan keinginan memang sangat menyenangkan, selain itu memiliki rumah yang sesuai dengan keinginan akan membuat kita semaiki betah tinggal di rumah.

Ngomongin tentang desain rumah, berikut ini ada 6 desain rumah unik dan tak biasa yang bisa membuat sang pemiliknya betah di rumah. Seperti apa bentuknya? Langsung ajah yuk kita liat, siapa tau jadi inspirasi kalian untuk bikin rumah bareng doi. 

1. Sheasel House.

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Loading...

Sumber: swifty.com

 

2. Crooked Hous.

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Sumber: mostexpensivelistal.com

 

3. The Upside Down House.

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Sumber: creativeoverflow.net

 

4. Fairy Tale House.

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Sumber: funpages.funmuch.com

 

5. Shoe House.

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Sumber: architecture-id.blogspot.co.id

 

6. Incredible House.

6 Desain rumah tak biasa ini bikin makin betah di rumah, unik banget

Sumber: weezbo.com 

Nah, itu tadi 6 desain rumah yang unik banget. Gimana nih mau coba buat rumah kayak gini juga gak? Ngomong-mgomong, desain nomor berapa nih yang paling kalian suka?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

rumah unik
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red