×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Alasan kenapa cewek gengsi buat mengungkapkan perasaan lebih dulu

0

Cinta

6 Alasan kenapa cewek gengsi buat mengungkapkan perasaan lebih dulu

Sebenarnya kami para cewek mau lho mengungkapkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Putri Ayu Kartikasari

02 / 09 / 2018 10:28

Jatuh cinta memang indah, namun bagi kami para cewek yang sudah lama memendam perasaan ini bukan hanya masalah gengsi tetapi memang mengungkapkan perasaan itu dibutuhkan keberanian diri juga lho mungkin akan sama dengan kalian para cowok.

Tidak heran kami para cewek banyak yang rela menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun lamanya agar cowok yang kami taksir peka, tapi masih aja nggak peka-peka. Berikut 6 curhatan hati cewek mengapa cewek gengsi mengungkapkan perasaannya terlebih dulu. Cowok harus lebih peka.

1. Cewek mengerti sudah zamannya emansipasi, tapi kami para cewek tetap takut dianggap cewek murahan

pexels.com/pixabay

Poin pertama yang ada di benak cewek ketika ingin mengungkapkan perasaannya adalah takut dianggap cewek murahan. Walaupun sekarang sudah zamannya emansipasi namun memang sulit mengubah adat kalau cewek nembak cowok duluan itu dianggap cewek murahan, karena si cowok nggak perlu tuh susah payah buat mendapatkannya. Padahal cewek tahu normal-normal aja kalau cewek mengatakan suka sama cowok toh nggak melanggar hukum kan.

Loading...

pexels.com/ freestocks.org

Balik lagi ke gengsi, cewek merupakan makhluk ciptaan tuhan dengan gengsi yang tinggi lho. Menurut kami malu lah kalau cewek sudah capek-capek mempersiapkan untuk mengungkapkan perasaan tapi si cowok nggak membalas perasaan cewek tersebut. Kalau sudah kaya gini, percaya deh cewek bakal menyesalkan perbuatannya sambil menangis dipojokan kamar.

3. Karena cewek yang akan mengungkapkan duluan, kami takut dibilang agresif

pexels.com/ kasuma

Menurut sisi cewek, cowok biasanya akan ilfil kalau cewek yang nembak duluan walaupun kami tau si cowok juga punya perasaan yang sama. Cewek takut kalau nembak duluan kami akan dianggap agresif dan mudah buat didapetin, sedih bukan.

4. Cewek ingin memastikan dulu kalau cowok yang ditaksir juga punya perasaan yang sama
pexels.com/ freestocks.org

Nggak bisa sembarangan main asal mengunggkapkan perasaan, kami para cewek juga perlu tahu apakah cowok yang kami taksir merasakan hal yang sama atau tidak. Kalaupun si cowok punya perasaan yang sama kami juga perlu tau apakah perasaanmu hanya sekedar angin lalu atau memang benar adanya.

5. Seberaninya cewek, cewek juga ingin mendengar cowok yang mengungkapkan perasaannya lebih dahulu

pexels.com/ Tobi

Kami para cewek sebenarnya berani, tetapi kami hanya ingin kalian para cowok yang mengungkapkannya lebih dulu. Kami ingin merasakan spesialnya menjadi seseorang cewek yang disukai oleh orang yang disukainya juga.

6. Karena banyak hal yang cewek takutkan, alhasil cewek hanya bisa diam menunggu
pexels.com/ Simon Robben

Karena banyak hal yang kami takutkan mengungkapkan perasaan hanya angan belaka, alhasil kami hanya bisa menunggu kalian para cowok untuk peka.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red