Lebaran udah makin deket nih, Guys! Tentunya banyak hal baru yang kalian nantikan di hari raya yang penuh maaf dan ampunan tersebut. Bukan cuman hati yang bersih, baju baru juga kerap identik dengan lebaran terutama di Indonesia. Nah rupanya juga bukan baju baru doang lho. Gaya rambut juga perlu diperhatikan. Nah buat kamu para cowok yang bingung mau pakai gaya rambut apa, simak di bawah ini deh!

1.Undercut

5 Trend gaya rambut cowok yang cocok buat lebaran 2018

Sangatsimpleuntuk mendeskripsikan rambut ini, yaitu samping belakang pendek dan atas panjang. Gaya rambut ini sampai sekarang masih trending guys, karena bisa disisir dengan berbagai variasi. Bagian belakang dan samping rambut terlihat sangat pendek. Keren kan?

2. Side Part

5 Trend gaya rambut cowok yang cocok buat lebaran 2018

Ini adalah salah satu model yang lagi nge-trendsekarang di kalangan para cowok-cowok. Gaya ini cocok buat pria yang tidak begitu suka menghabiskan waktu dalam men-stylingrambut. kalian hanya memerlukan rambut yang cukup panjang agar bisa disisir kesamping, seperti namanya yaitu Side Part. Tampilan ini gak ribet tapi tetap bisa bikin penampilan kamustand out guys!

3.Simple Casual

5 Trend gaya rambut cowok yang cocok buat lebaran 2018

Tampilan rambut kayak gini biasanya gak terlalu ribet untuk kalian aplikasikan guys. Cukup dengan selalu merapikan rambut agar kedua sisi / samping rambut kalian tetap tipis dan pendek, tapi bagian atas rambut tetap panjang ya! Agar rambut terlihatsleekdan juga rapi gunakanjel atau pomade rambut. Gaya ini emang paling klasik dan palingcasualdiantara gaya lain.

4.Brushed Up

5 Trend gaya rambut cowok yang cocok buat lebaran 2018

Buat dapetin gaya rambut kayak gini, caranya hampir sama dengan gaya rambutsimple casual guys, dengan menambahkan jel ataucream styling padarambut. Namun kalian memang harus memiliki rambut yang cukup panjang, biar bisa pakai gaya gini. Bagian atas rambut harus tetap panjang tapi bagian samping kiri kanan dan belakang rambut harus pendek ya tapi jangan terlalu tipis guys. Gaya rambut ini cocok untuk digunakan kapanpun dan dimanapun kalian berada dan dengan siapapun.

5.Simple Short

5 Trend gaya rambut cowok yang cocok buat lebaran 2018

Tampilan atau gaya rambut lain yang cukup gampang untuk dipakai oleh para cowok ya style simple shortini guys. Kalian cuma perlu bagian atas rambut yang tidak begitu panjang agar bisa tetap terlihatstylish, simpledan pendek. Untuk bagian samping juga belakang rambut nya tetap dalam keadaan pendek. Gaya rambut untuk para cowok emang gampang diaplikasikan nih. Cukup pakai sedikit jel rambut agar bisa terlihat rapi. Selain itu, gaya ini cocok banget buat kalian yang gak mau ribet styling rambut kalian guys.