×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tips menjalani hidup dengan lebih positif meski menjomblo

0

Kepribadian

5 Tips menjalani hidup dengan lebih positif meski menjomblo

Tak ada salahnya menjomblo, kamu memiliki dirimu yang sangat luar biasa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Febriana Laras Rizkiantika

18 / 08 / 2021 10:03

Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Kalimat tersebut tidak asing di telingamu, bukan? Namun, buat yang masih jomblo, tidak boleh merasa berkecil hati atau merasa tidak ada yang memiliki. Kamu memiliki dirimu yang sangat luar biasa ini kok.

Nah, ada beberapa tips buat kamu, khususnya buat yang sedang menjomblo, untuk menghadapi hidup dengan lebih positif.

1. Berpikir positif.

Berpikiran positif merupakan salah satu cara agar bisa menjalani kehidupan ini di saat menjomblo. Pikiran yang positif akan membangkitkan semangat dan aura yang positif juga sehingga kamu bisa enjoy menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu berpikiran positif meningkatkan sikap optimismu dalam mencapai sesuatu sehingga menambah semangat untuk menjalani hidup dan menggapai keinginanmu.

2. Selalu berpikir bahwa jomblo bukan aib, melainkan salah satu anugerah dari Tuhan untuk lebih mengenal seperti apa dirimu.

Loading...

Sering kali orang-orang mengatai orang lain yang jomblo sebagai aib karena mereka mengira jomblo "tidak laku". Nyatanya bukan seperti itu. Setiap orang memiliki pencapaiannya masing-masing dalam hal jodoh. Dengan menjomblo kamu bisa lebih mengenal dan memahami dirimu sebaik mungkin, sehingga ke depannya ketika punya pasangan, kamu juga bisa memahami pasanganmu seperti kamu memahami dirimu sendiri.

3. Melakukan hal yang kamu suka.

Pasti setiap orang memiliki hal-hal atau kegiatan yang disuka dan tidak jarang menjadi sebuah peluang untuk mengambangkan karier mereka. Jadi dengan melakukan hal yang kamu suka, kamu bisa mengembangkan potensi yang ada pada dirimu, dan siapa tahu bisa jadi peluang bisnis buatmu.

4. Rajin beribadah.

Sebagian orang berstatus jomblo tentu suatu saat pengin dapat pasangan. Selain berusaha kamu juga harus mengimbanginya dengan berdoa. Setelah berusaha, pasrahkan saja semua kepada Tuhan dan tetap terus berbuat baik. Kalau Tuhan belum ngasih jodoh juga, sabar aja. Tuhan pasti punya jalan lain.

5. Selalu produktif.

Melakukan banyak kegiatan yang positif membuatmu lebih produktif, dengan begitu kamu tidak terlalu meratapi nasib jomblomu. Masih banyak hal yang harus kamu lakukan. Jadi teruslah beraktivitas selama itu positif.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red