Tempat wisata yang menawarkan keindahan mungkin sudah biasa dikunjungi. Namun bagi kamu yang bosan berkunjung ke tempat wisata yang terlalu biasa-biasa saja. Kamu harus mengunjungi 5 tempat wisata unik, absurd dan tentunya anti-mainstream berikut ini seperti yang dilansir dari brightside.me.

1. Beaujolais Nouveau Spa, (Jepang)

5 Tempat wisata paling absurd yang ada di dunia

Di Beaujolais Nouveau Spa Resort, para pengunjung dapat bersantai sambil berenang di bak mandi mandi berukuran super besar dengan sebotol anggur setinggi 3,6 meter. Uniknya lagi air yang digunakan dalam bak mandi raksasa tersebut merupakan air hangat.


2. Bubblegum Alley (California)

5 Tempat wisata paling absurd yang ada di dunia

Bubblegum Alley merupakan sebuah gang yang berlokasi di San Luis Obispo dan tercipta pada sekitar tahun 60-an. Dinding setinggi hampir 9 meter ini penuh dengan lapisan permet karet yang ditempelkan oleh setiap wisatawan yang datang mengunjungi tempat tersebut.


3. Museum Avanos Hair (Turki)

5 Tempat wisata paling absurd yang ada di dunia

Ada kisah mengharukan dibalik berdirinya Museum ini, yaitu saat pendiri museum ini, Chez Galip harus berpisah dengan teman wanitanya. Chez lalu meminta sehelai rambut sang wanita tersebut untuk diletakan dalam museum. Bahkan kini di museum tersebut telah terkumpul sekitar 16.000 helai rambut wanita yang didapatkan dari setiap pengunjung yang datang.


4. Carhenge (Nebraska)

5 Tempat wisata paling absurd yang ada di dunia

Carhenge merupakan tempat wisata unik yang berlokasi di dekat kota Aliansi. Tempat ini tercipta dari 38 mobil Amerika kuno yang semuanya dicat dengan warna abu-abu dan disusun dalam sebuah lingkaran. Penciptanya sendiri adalah seorang arsitek bernama Jim Reinders.


5. The Wang Saen Suk Hell Garden (Thailand)

5 Tempat wisata paling absurd yang ada di dunia

Tempat wisata yang dijuluki sebagai wisata neraka ini memang sangat menyeramkan. Ditempat ini pengunjung seakan bertemu dengan setan atau seperti masuk neraka. Karena pengunjung akan menjumpai patung-patung manusia yang disiksa dan plakat yang memberi tahu tentang dosa yang telah dilakukan selama di dunia.