Pevita Cleo Eileen Pearce adalah seorang aktris berdarah campuran Indo-Inggris yang lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Pevita masuk dunia hiburan Tanah Air dari film layar lebarnya yang berjudul Denias: Senandung Di Atas Awan (2006).

Dari Film layar lebar tersebut, membuka jalan bagi Pevita untuk terus berkecimpung di dunia hiburan. Beberapa judul film pernah ia bintangi, di antaranya yaitu Lost In Love (2008), Rasa (2009), Dilema (2012), 5 cm (2012), TenggelamnyaKapal Van Der Wick (2013) dan The Guys (2017).

Pevita tak hanya dikenal sebagai artis saja, melainkan ia juga seorang pengusaha muda yang cukup sukses. Pevita mempunyai bisnis aksesori yang bernama Hipearce, yang dilakoninya sejak SMA. Selain ituia juga seorang penulis. Karyanya yang berjudul Our Notebook: Peace In Mind War In Heart (2015) kisahnya diangkat dari sebagian kisah hidupnya, seperti dilansir dari kepogaul.com.

Cantik, muda, berbakat, dan juga seorang pebisnis, itulah deretan gelar yang pantas untuk Pevita. Sudah biasa jika kamu melihat foto-foto cantiknya di Instagram. Namun Pevitabeberapa kali juga pernah bergaya unik dalam berbagai kesempatan. Berikut di antaranya.

1. Mengenakan pakain serba putih sambil menjulurkan lidah.

5 Potret gaya unik Pevita Pearce dalam berbagai kesempatan, keren abis

Foto: Instagram/@pevpearce

Pevita mengenakan pakaian yang serba putih. Tak cukup hanya sampai celana yang berwarna putih, sepatu yang dikenakannya juga memiliki warna senada. Pevita berpose memiringkan badannya hampir lebih dari 45. Dengan gaya membungkuk dan menjulurkan lidah masih membuatnya terlihat cantikdanlucu.

2. Pevita tampak menggemaskan dengan menggunakan wig warna orange.

5 Potret gaya unik Pevita Pearce dalam berbagai kesempatan, keren abis

Foto: instagram/@pevpearce

Mengenakan pakaian berwarnaorange, Pevita nampak tersenyum dengan setengah badan bagian bawahnya yang berada di depannya. Ia terlihat menggemaskan, dengan senyum Pevita menampakkan sederet giginyadan memegang sendok. Meski foto tersebut terlihat menggemaskan, Pevita juga tetap terlihat cantik.

3. Gaya pakaian dengan warna yang bertabrakan namun tetap memesona.

5 Potret gaya unik Pevita Pearce dalam berbagai kesempatan, keren abis

Foto: Instagram/@pevpearce

Masih dengan wig orange, Pevita menghadap ke arah lain dari mata kamera dengan senyum lebarnya. Fotosaat tengah mempromosikan suatu barang inimembuat Pevita terlihat kocak dengan caranya tersendiri.

3. Foto hitam putih yang unik dan keren abis.

5 Potret gaya unik Pevita Pearce dalam berbagai kesempatan, keren abis

Foto: Instagram/@pevpearce

Foto bernuansa black and whitememperlihatkan Pevita berpose dengan rambut pendek sepanjang garis telinga yang membuatnya terlihat sangat lucu. Apalagi dengan pose wajah seperti itu, semakin menggemaskan. Unggahannya tersebut telah mendapatkan 1,136 komentar dari parafollowers-nya.

5. Berfoto dengan kucing, efek fotonya unik banget ya.

5 Potret gaya unik Pevita Pearce dalam berbagai kesempatan, keren abis

Foto: Instagram/@pevpearce

"Jojo and i",captionyang mengiringi foto tersebut. Pevita adalah seorang pencinta binatang khusunya kucing. Jojo nama kucing yang tengah berpose bersamanya tersebut. Kali ini bukan dari faktor Pevita yang membuat foto tersebut menjadi lucu, melainkan efek fotonya. Efek foto kartun yang dibuat terlihat pas dengan pose wajah datar Pevita di foto tersebut, dilengkapi dengan rambut pendeknya membuat fotonya sangat unik. Foto inimendapat 73,536 likes dari para pengikutnya.

Bagaiman foto-foto Pevita tersebut? Setuju kan kalau ternyata di balik wajah cantik blasteran Pevita juga bisa bergaya unik dan lucu.