Hanya ada dua cara kamu mendapatkan ketenaran di dunia ini, baik dengan mengejarnya atauketenaran tersebut menemukanmu dengan sendirinya. Bagi mereka yang tersandung pada ketenaran, penyesuaian dari anonimitas ke kehidupan dalam sorotan media bisa menjadi penyesuaian yang sulit.

Ada banyak selebritas di luar sana yang tidak menyukai sorotan media sementara pasangannya masih menginginkan ketenaran. Ini adalah hal yang rumit karena tidak mudah memilih antara privasi dan orang yang kamu cintai seperti yang terjadi pada pasangan berikut.

1. Ryan Gosling dan Eva Mendes.

5 Pasangan seleb ini sangat menjaga privasi, tak suka sorotan media

Foto: website/popsugar

Ryan Gosling dan Eva Mendes terkenal menjaga privasi sejak awal. Mereka menikah di sebuah upacara rahasia pada tahun 2016 dan dianugerahi dua putri. Keduanya sangat melindungi anak mereka dan berhasil menyembunyikan kehamilan pertama Mendes.

Menurut Us Weekly, Mendes mengungkapkan, Apakah kita suka atau tidak, privasi akan menjadi sangat sulit bagi Esmeralda. Saya pikir itu tidak adil, tapi itu kenyataan kami," jelasnya.

Jadi, Ryan dan saya memutuskan sejak awal untuk memberinya privasi sebanyak mungkin. Dan kehamilan saya adalah kesempatan pertama untuk memberikan hal itu." Tuturnya.

2. Cameron Diaz dan Benji Madden.

5 Pasangan seleb ini sangat menjaga privasi, tak suka sorotan media

Foto: website/msn

Pasangan itu sangat menjaga privasi sehingga mereka menyembunyikan kehamilannya dari industri ini sampai mereka baru saja mengumumkan kelahiran putri mereka, Reddix.Diaz mengungkapkan kepada Majalah InStyle bagaimana rasanya tidak lagi hidup dalam sorotan media.

"Sangat menyenangkan tidak ada yang tahu apa yang saya lakukan," katanya.

"Karena waktuku adalah milikku. Aku tidak menjual film apa pun dan karena aku tidak menjual apa pun, aku tidak perlu memberikan apa pun kepada siapa pun. Aku tidak melakukan ini lagi. Aku menjalani hidupku." jelas Diaz.

3. Rachel Weisz dan Daniel Craig.

5 Pasangan seleb ini sangat menjaga privasi, tak suka sorotan media

Foto: website/closerweekly

Rachel Weisz dan Daniel Craig sangat tertutup tentang hubungannya sehingga mereka menikah diam-diam pada tahun 2011 dan telah berhasil keluar dari sorotan media selama bertahun-tahun. Mereka bertemu saat syuting film Dream House.

Menurut Hello Magazine, Weisz menjelaskan alasan mereka lebih memilih untuk menjaga pernikahan tetap tenang dan tidak diperhatikan. "Kamu menjadikannya milikmu sendiri. Ini sangat pribadi, sangat pribadi." Tuturnya.

4. Cole Sprouse dan Lili Reinhart.

5 Pasangan seleb ini sangat menjaga privasi, tak suka sorotan media

Foto: website/narcity

Satu pasangan Hollywood yang sangat menjaga privasi tentang hubungan mereka adalah Cole Sprouse dan Lili Reinhart. Mereka bertemu di lokasi syuting drama remajaRiverdale. Karakter mereka, Jughead dan Betty, berpacaran di acara itu dan tampaknya mereka jatuh cinta dalam kehidupan nyata.

Namun, Sprouse malu-malu tentang status hubungan mereka. Ketika ditanya oleh People Magazine, dia mengatakan, "Orang-orang dapat berspekulasi semua yang mereka inginkan, orang-orang berspekulasi tentang saya dengan pemeran lainnya secara langsung tetapi benar-benar tidak ada yang berhak tahu. Itu juga asik menjaga privasi, hubunganmu hanya milikmu."

5. Megan Markle dan Prince Harry.

5 Pasangan seleb ini sangat menjaga privasi, tak suka sorotan media

Foto: website/theblast

Pangeran Harry dan Megan Markle adalah pasangan terkenal yang membenci sorotan media. Duke dan Duchess of Sussex sangat membenci perhatian media sehingga mereka baru-baru ini mundur sebagai bangsawan senior dan berupaya mandiri secara finansial. Mereka mengejutkan sang Ratu dan anggota keluarga kerajaan lainnya.