Saat liburan, kita pasti perlu mengenakan outfit casual yang nyaman agar dapat bebas bergerak menjelajahi destinasi wisata. Nah buat kamu yang berhijab, jangan sampai salah pilih outfit nih biar jalan-jalanmu gak keganggu karena saltum alias salah kostum. Kayak apa sih outfit casual yang nyaman buat liburan? Yuk kita contoh aja dari para selebgram di bawah ini.

1. Mega Iskanti.

5 Outfit hijabers ini cocok dipakai pas liburan, nyaman & santai

Selebgram yang dikenal sejak menjadi pemenang Dian Pelangi Goes to New York ini tampil kasual saat sedang berlibur ke Toraja. Dengan flat sandals-nya membuat Mega bisa lincah berkeliling tanah Toraja tersebut. Outfitnya yang casual dengan hijab motif atasan simple berwarna abu dan juga celana hitam terlihat sangat nyaman. Mega juga menambahkan sling bag kecil untuk membawa barang-barang pentingnya seperti dompet dan HP. Tak lupa dia memakai kacamata hitam dan Floppy Hatuntuk mengurangi radiasi dari sinar matahari.

2. Beby Mulyono.

5 Outfit hijabers ini cocok dipakai pas liburan, nyaman & santai

Saat liburan ke Malaysia, Beby mengenakan outfit jumpsuit. Jampsuit bermotif stripped yang digunakan Beby Mulyono ini terlihat simple dan tak berlebihan. Flat shoes hitam juga terlihat nyaman agar bisa puas berjalan-jalan saat liburan. Tak lupa Beby juga memakai sling bag berwarna hitam untuk membawa barang-barangnya. Hijab yang dikenakannya pun juga simple sehingga tidak membuat kita jadi gerah dan ribet.

3. Indah Nada Puspita.

5 Outfit hijabers ini cocok dipakai pas liburan, nyaman & santai

Outfit Indah Nada Puspita saat liburan ke London ini lucu banget. Dress selutut ini dipadukan dengan celana ketat. Udara London yang dingin membuat Indah mengenakan jaket berwarna cokelat yang nyaman. Untuk sepatu dia mengenakan boots untuk melindunginya dari hawa dingin. Gimana? Kamu mau coba juga?

4. Ayana Moon.

5 Outfit hijabers ini cocok dipakai pas liburan, nyaman & santai

Selebgram asal Korea ini memakai outfit kasualnya saat berlibur ke Candi Borobudur. Tunik berwarna cokelatnya tampak nyaman dikenakan. Ayana Moon juga mengenakan leging berwarna abu agar nyaman saat naik turun Candi Borobudur.Untuk sepatunya, Ayana mengenakan sepatu kets yang tidak bertali agar tidak terinjak dan membuatnya harus berkali-kali membetulkan tali sepatu. Cukup kasual dan tidak ribet kan.

5. Shirin Al Athrus.

5 Outfit hijabers ini cocok dipakai pas liburan, nyaman & santai

Outfit yang dikenakan selebgram berusia 17 tahun ini sangat simple dan nyaman sekali. Saat Shirin liburan ke Jepang, dia cukup mengenakan hijab berwarna hitam yang dililit dengan simple. Shirin juga mengenakan jaket berwarna cokelat untuk melindunginya dari udara dingin. Selain itu dia juga Shirin memakai Wirst Bag dari LV untuk menyimpan barang-barangnya menggantikan sling bag yang biasa dipakai jalan-jalan. Terlihat simpel dan tak ribet, kan.

Nah, kalau kalian mau liburan ke mana nih? Pastikan outfit yang kamu pakai nyaman dan tentunya gak ribet, seperti outfit para selebgram di atas.