×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

0

Cewek

5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

Bokong besar dan juga kencang adalah dambaan bagi kaum wanita. Selain dengan cara olahraga, 5 makanan ini bisa bikin bokong kamu tambah besar!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hannamtv

05 / 07 / 2019 13:12

Memiliki bokong atau pantat yang besar, kencang, dan seksi dapat menambah rasa percaya diri bagi sebagian kaum wanita lho! Terutama saat seorang wanita memakai celana jeans yang mereka sukai.

Dengan memperindah bagian bokong ternyata tubuh akan ikut terlihat langsing. Namun sebaliknya jika bokong terlihat tidak berisi serta kecil maka tubuh akan terlihat kurus dan kerempeng. Tak jarang artis Hollywood berlomba-lomba untuk memperbesar bokong dengan jalan operasi.

Namun jangan khawatir, kamu dapat memperbesar bokong dengan cara alami. Yuk simak, 5 makanan yang bikin bokong kamu tambah besar!

1. Kacang-kacangan.

5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

Loading...

(Foto: www.vemale.com)

Kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang harus dimakan jika ingin membesarkan bokong. Ini karena kacang mengandung lemak dan banyak protein untuk membantu menumbuhkan otot glutes kamu.

Selain itu kandungan dalam kacang-kacangan membantu mengurangi kadar kolesterol, mengurangi sembelit, dan kaya akan vitamin dan mineral. Beberapa kacang yang terbaik adalah almond, pistachio, kacang mete, dan kacang walnut.

2. Telur.

5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

(Foto: www.kompas.com)

Telur adalah salah satu sumber protein yang paling sehat dan efisien. Telur pun merupakan sumber energi baik yang dapat membantu memperbesar bokong karena sumber protein ini akan membantu dalam membangun dan memperbaiki otot.

3. Ikan.

5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

(Foto: tipsehatindo.blogspot.com)

Ikan merupakan sumber protein yang sangat baik terutama untuk bertransisi vegetarian. Beberapa ikan yang paling populer adalah tuna, nila, dan salmon.

Ikan adalah salah satu makanan terbaik untuk membesarkan bokong karena mengandung asam lemak omega-3 yang dikenal sebagai lemak sehat. Lemak baik ini adalah yang biasanya membantu menghilangkan yang buruk dari arteri yang mungkin menyebabkan penyakit jantung.

Untuk menambah ukuran bokong, maka harus meningkatkan asupan kalori. Itulah mengapa makan ikan akan menjadi salah satu makanan terbaik karena sangat padat kalori namun sangat bergizi.

4. Ayam.

5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

(Foto: www.hellosehat.com)

Jika kamu bukan seorang vegetarian, ayam akan menjadi salah satu sumber protein terbaik. Ayam pun dapat disiapkan dalam berbagai bentuk yang akan membuatnya sangat menggugah selera bagi mereka yang ingin meningkatkan asupan kalori.

Ayam memiliki protein dan bermanfaat membesarkan bokong. Makan ayam adalah pilihan yang lebih baik karena memiliki lebih sedikit kolesterol daripada daging merah.

5. Alpukat.

5 Makanan ini bisa bikin bokong tambah besar

(Foto: www.hellosehat.com)

Alpukat bukanlah sumber protein yang bagus tetapi merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal yang fantastis. Lemak ini akan membantu memperbesar bokong dan mengurangi kolesterol jahat di tubuh. Alpukat mengandung banyak vitamin, kalium, serat, asam amino, dan semua yang dapat membantu membesarkan bokong.

Nah, itulah 5 makanan yang bisa bikin bokong kamu tambah besar. Makanan tersebut sangat mudah didapatkan. Tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba!

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red