Di zaman serba canggih ini banyak hiburan yang bisa kita dapat dengan mudah, mulai dari bermain game, bersocial media, browsing, streaming, dan musik.

Salah satu hiburan yang mungkin banyak di minati adalah musik, bagi seorang pecinta musik, musik bisa menjadi hiburan sekaligus penenang bagi fikiran mereka yang sedang stres karena urusan-urusan dunia, seperti kerja, kuliah dan lain sebagainya. Tapi tentu saja musik yang harus di pilih untuk dapat menenangkan diri haruslah musik yang easy listening dan cenderung slow. Berikut ini daftar-daftar musik luar negeri yang bisa bantu kamu buat nenangin diri. Langsung aja guys check it out.

1. Secondhand serenade- your call

Buat pecinta musik slow barat pasti ga asing dengan band satu ini, yap secondhand serenade selain lagu nya yabg ciamik suara sang vokalis pun ga kalah apiknua sehingga membuat lagu-lagu yang di bawakan bisa merasuk ke jiwa si pendengarnya.

2. Greend day- wake me up when september ends

Walaupun bisa di bilang lagu lawas tapi pastinya kualitas lagu ini ttep gak kalah apiknya guys, buat yang penasaran silahkan langsung searching aja di google

3. Avenged seven fold - fiction

Walaupun satu ini merupakan band beralian alternative rock tapi lagunya yang satu ini di jamin buat adem.

4. One ok rock- wherever you are

Buat pecinta jejepangan pasti ga asing dengan band satu ini, yak one ok rock, lagu- lagu nya emang di jamin apik-apik

5. The redhead jumpsuit apparatus - my guardian angel

Last but not least, lagu ini menyuguhkan musik yang sanagat enak di dengernya, di jaman pecinta lagu melow pasti langsung suka waktu pertama denger.

Mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.