Bulan Ramadan tidak akan pernah lepas dari kegiatan yang namanya bukber atau buka bersama. Biasanya kegiatan yang satu ini dilakukan di restoran atau kafe yang memiliki tempat agak luas biar lebih kekinian dan pastinya lebih nikmat dan lebih keren lagi. Tapi, jika kamu melakukannya di restoran yang hanya gitu-gitu aja pasti bosan. Untuk itu, kamu harus mencoba melakukan kegiatan buka puasa bersama ini di tempat-tempat yang kece biar makin seru, seperti ini nih.

1. Pilihlahresto atau tempat makan yang lagi ngehits sekarang

Biar kegiatan bukbermu biar semakin keren, lakukan 5 persiapan ini

Nah, zaman sekarang media sosial menjadi hal yang terpenting untuk mereka yang berkecimpung di dunia media sosial. Memilih tempat yang lagi populer saat ini untuk melakukan kegiatan buka bersama pasti sudah masuk ke dalam wishlist nih.Dengan kondisi restoran yang kece dan stylish membuat foto kebersamaan dengan teman-teman akan makin menarik tentunya. Untuk itu, memilihtempat ini adalah hal yang utama.

2. Pilihlah Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau

Biar kegiatan bukbermu biar semakin keren, lakukan 5 persiapan ini

Saat bulan puasa, semua jalan pasti dipenuhi kendaraan yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama. Untuk itu, pilihlah restoran yang lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Sehingga kamu dan teman-teman dapat tepat waktu saat berbuka puasa tiba.

Lebih baik, berangkat agak siang agar tidak menghabiskan waktu lama selama diperjalanan, paling nggak sekitar jam 16:30 udahcabut dari rumah.

3. Mempertimbangkan harga makanan

Biar kegiatan bukbermu biar semakin keren, lakukan 5 persiapan ini

Berbicara mengenai harga, sudah pasti sangat dipertimbangkan untuk kegiatan buka puasa bersama. Restoran yang memiliki harga terjangkau sudah pasti pilihannya. Nah, agar tidak salah harga lebih baik memastikan harga terlebih dahulu, minta pricelist dari tempat makan yang kamu pilih agar juga dapat disesuaikan dengan budget kamu dan teman-temanmu.

4. Pilih Lokasi yang Instagramable

Biar kegiatan bukbermu biar semakin keren, lakukan 5 persiapan ini

Lokasi yang keren menjadi alasan para pemuda dan pemudi merencanakan kegiatan buka puasa bersama. Nah, yang paling banyak dipilih adalah restoran yangInstagramable agar dapat mengambil foto dengan lokasi dan background yang cantik tentunya.

5. Pilihlah tempat makan atau restoran sudahdari jauh-jauh hari

Biar kegiatan bukbermu biar semakin keren, lakukan 5 persiapan ini Memesan restoran saat bulan Ramadan memang sangatlah sulit. Kamu harus melakukan pesanan jauh hari sebelum tanggal rencana tiba.

Biasanya, restoran atau kafe yang lagi ngehits selalu dipenuhi orang-orang yang ingin melakukan kegiatan buka bersama puasa di sana.