×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hewan langka tak banyak diketahui orang, ada yang bermata satu

0

Binatang

5 Hewan langka tak banyak diketahui orang, ada yang bermata satu

Sekarang banyak ditemukan spesies hewan langka yang beranekaragam bentuknya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SULAIMAN

29 / 01 / 2019 19:43

Sekarang banyak ditemukan spesies hewan langka yang beranekaragam bentuknya, dari yang berbentuk unik, aneh dan ada yang bentuknya mengerikan. Seperti yang kita lihat, bahwa masih ada banyak spesies hewan langka didunia ini, namun kita tidak tahu akan keberadaannya itu.

Mengapa kita tidak pernah tahu tentang spesies langka tersebut? Itu karena kita tahu spesies langka tersebut menakutkan. Entah itu dari bentuk spesies atau cara spesies itu bertindak.

Spesies hewan berikut mungkin tidak akan pernah terdaftar dalam orang-orang yang menjadikannya sebagai hewan kesayangannya.

1.Poodle Moth
Images: science-explained.com

Di urutan pertama hewan yang berspesies langka adalah Poodle Moth. Spesies hewang langka yang ditemukan oleh Rr Arthur Anker dari Bishkek, Kyrgyzstan pada tahun 2009 ini kemungkinan adalah spesies ngengat baru. Dan spesies hewan langka yang satu ini mempunyai bukti atas keberadaannya.

Loading...

2. Cyclops Shark
Images: cryptidz.wikia.com

Dan di urutan yang kedua adalah Hiu bermata satu atau yang disebut Cyclops Shark. Spesies hewan langka ini ditemukan oleh seorang nelayan, dan hewan bermata satu ini ditemukan di dalam perut seekor hiu yang lebih besar dan normal.

3. Marabou Stork
Images: www.monaconatureencyclopedia.com

Selanjutnya seekor burung bangau yang besar yang disebut Marabou Stork, hewan yang satu ini terbilang cukup unik dan memiliki bentuk yang jelek, dan sering sekali disebut “undertaker bird”. Spesies burung besar ini ditemukan di Sahara, Afrika Selatan. Spesies burung besar ini dapat hidup di dua habitat yaitu basah dan kering.

4. Goliath Tiger Fish
Images: www.animalplanet.com

Dan spesies hewan langka yang selanjutnya ialah Goliath Tiger Fish, spesies ikan yang terbilang mengerikan. Spesies ini mempunya gigi tajam dan besar yang digunakan untuk memangsa ikan lainnya. Spesies hewan langka ini ditemukan di Daerah Aliran Sungai Kongo dan Danau Tanganyika di Afrika.

5. Lobster Moth Caterpillar
Images: alexhyde.photoshelter.com

Dan yang terakhir yaitu Lobster Moth Caterpillar, spesies ulat yang menyerupai bentuk lobster, tetapi bukan lobster yang biasa disajikan dipiring. Ulat yang satu ini terlihat jauh lebih buruk dari ulat-ulat yang pernah kita lihat. Spesies ulat yang satu ini dapat ditemukan di seluruh Palearcticecozone yang meliputi Eropa, Asia, dan Afrika, kecuali Daerah Afrika Utara. Ulat ini sering ditemukan dibagian selatan negara di Inggris.

Nah, itu tadi 5 Hewan mematikan yang ternyata benar-benar ada, berikan tanggapanmu di komentar ya :)

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red