Nah, pada saat ini kita akan membahas tentang 5 hal konyol yang sering dilakukan oleh cewek di jejaring sosial Facebook. Penasaran? Yuk kita simak tulisan dibawah ini.

5 Kekonyolan yang sering dilakukan cewek di Facebook

1. Membuat akun palsu untuk mata-matain mantan

Apakah anda pernah seperti ini? Hehe... just kidding. Wanita yang putus cinta terkadang bisa melakukan hal-hal yang konyol apalagi hubungan tersebut berakhir bukan keinginan si cewek. Sebagian wanita yang belum bisa move-on biasanya mereka akan memata-matai mantan kekasihnya, entah itu didunia nyata ataupun dunia maya.

2. Memanipulasi foto Facebook
Situs jejaring sosial facebook biasanya dijadikan oleh sebagian wanita untuk tempat berbagi foto-foto yang menurut mereka adalah momen terbaik. Tak jarang juga banyak wanita yang memanipulasi foto mereka di Facebook agar terlihat lebih cantik daripada kenyataan nya, untuk memanipulasi foto terbilang sangat mudah karena ada berbagai aplikasi yang bisa membuat seseorang tambah cantik di foto. Jangan terlalu percaya dengan apa yang Anda lihat di Facebook mereka.

Satu kegilaan lagi, beberapa cewek sengaja mem-posting foto-foto yang menunjukkan keburukan teman mereka saat foto bersama dengan tujuan mereka terlihat lebih baik. Ketika Anda putus dengan pacar Anda, selamatkan foto-foto aib Anda secepatnya.

3. Curhat di media sosial
Media sosial seperti facebook bertujuan untuk saling berbagi dan mendekatkan orang yang jauh, namun ada sebagian wanita yang terlalu lebay sehingga apapun yang terjadi di dunia nyata selalu di posting ke Facebook. Bahkan, terkadang ada sebagian wanita yang menyisipkan emosi pada postingannya

4. Mengunggah foto ambigu
Anda bisa saja melihat foto-fotonya saat sedang kumpul dengan teman-temannya. Namun kemudian Anda melihat fotonya saat sedang mencium pipi pria yang tidak dikenal. Dia melakukannya dengan satu tujuan, membuat orang lain iri. Mengunggah foto kumpul bersama teman-temannya berarti ia ingin menunjukkan seberapa populer dia. Mengunggah foto bersama pria lain bisa saja ingin menunjukkan betapa banyak pria yang menyukainya.

5. Mem-posting status hubungan palsu
Banyak wanita yang tak ingin ketahuan menjomblo sehingga didalam akun facebooknya memposting status hubungan palsu. Beberapa cewek lajang bahkan sengaja mengatur teman mereka menjadi "in relationship" agar orang tak mengejeknya tidak laku. Cewek memang lebih suka menciptakan pertanyaan akan status hubungan mereka dibanding membiarkannya kosong.

Itulah 5 hal konyol yang sering dilakukan oleh sebagian cewek di jejaring sosial Facebook. Bagaimana apakah anda juga sering melakukan hal-hal konyol diatas ketika di Facebook ?