×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hadiah pengganti cokelat & bunga yang romantis saat Valentine

0

Cinta

5 Hadiah pengganti cokelat & bunga yang romantis saat Valentine

Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari merupakan momen yang sering digunakan untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

prawira setiabudi

08 / 02 / 2019 13:45

 

Sebentar lagi Valentine tiba. Sudah siapkan kado untuk pasanganmu? Biasanya hadiah apa yang kamu berikan untuk orang terkasih di hari Valentine? Mungkin cokelat, bunga, atau makan malam romantis, tapi hal-hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh banyak orang.

Agar hadiahmu berbeda daripada yang lain, kamu bisa membuat beberapa hadiah ini untuk pasanganmu. Tidak perlu mahal yang penting pasanganmu bisa berbahagia di hari kasih sayang nanti. Berikut ini 5 hadiah selain cokelat dan bunga yang murah tapi berkesan yang patut kamu coba berikan ke pasanganmu saat Valentine nanti.

1. Ajak jalan ke tempat romantis.

foto dengan pacar di tempa romantis (foto:Cintai Hidup)

Loading...

Biasanya perempuan itu sangat menyukai apa yang namanya keindahan dan tempat romantis. Jadi kamu yang ingin membuat pasanganmu senang, bawa pacar jalan-jalan ke taman atau tempat terbuka lainnya yang romantis dengan berbagai bunga dan pemandangan indah lainnya. Dipastikan kekasih kamu akan senang dan makin sayang sama kamu. Kalian bisa mengabadikan kemesraan kalian dengan berfoto di taman tersebut. Gimana guys, tertarik untuk mencobanya?

 

2. Ajak nonton drama Korea romantis.

Nonton drama korea (foto:lifestyle.sindonews.com)

Mungkin timbul pertanyaan dari kalian kenapa harus drama Korea? Simpel guys, drama Korea saat ini merupakan tontonan favorit banyak perempuan karena filmya banyak menceritakan tentang keromantisan dan percintaan, cocok bangetkan dengan momen Valentine. Satu dari beberapa hal yang disukai oleh para pencinta drama Korea adalah memiliki pasangan yang romantis. So, jika ingin dianggap pacar romantis, ajak pacar kamu nonton drama Korea ya guys!

 

3. Kirim video/gambar animasi bertema cinta buat pasanganmu.

Animasi cinta (sumber:wapraz)

Setiap yang punya pacar pasti menyukai namanya kejutan. Kejutan itu tidak hanya harus berupa barang yang mewah. Namun bisa juga diberikan hal yang simpel sekalipun. Seperti membuat serta mengirim video atau gambar yang bertema cinta kepada pasanganmu. Sisipkan foto dia atau bisa juga foto kalian berdua dalam video atau gambar tersebut. Hmmm dijamin pasangan kamu kegirangan deh!

 

4. Buat foto kenangan.

album foto sama pacar (sumber IDN Times)

Kamu dan pasanganmu tentu memiliki foto kenangan. Misalnya, foto berdua ketika sedang jalan-jalan dengan pasangan atau ada di suatu tempat liburan spesial.

Masukkan foto kenangan tersebut ke dalam sebuah bingkai yang menarik dan berikan pada pasanganmu. Foto ini akan bercerita banyak tentang kenangan masa lalu. Peribahasa bilang, a picture worth a thousand word, satu gambar bernilai seribu kata. Wow, so sweet ya guys!

 

5. Berikan balon kejutan.

Kejutan dengan balon (sumber:GGPartyStore)

Kado Valentine ini mudah dibuat, unik, dan bisa selalu diingat karena cukup memberikan kejutan. Semua balon diikat menjadi satu dan diselipkan kartu ucapan di bawah balon. Jangan lupa memberi pemberat.

Masukkan beberapa balon gas ke dalam sebuah dus besar. Tutup dus dan gunakan lakban untuk menahan dus terbuka kembali. Ketika kado dus ini dibuka, balon akan menyembul ke atas membawa pesan darimu! Surprise! Tidak kebayang rasanya pasangan kamu diberikan kejutan seperti ini ya!

Walaupun hari kasih sayang tidak hanya dirayakan saat Valentine tiba saja, namun tidak ada salahnya kan kita coba beri hal-hal menarik untuk membuktikan kasih sayang kita saat Valentine tiba. Selamat mencoba!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red