×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

0

Wow

5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

Ilusi optik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Arie Liem

29 / 01 / 2018 14:48

Pada saat ini, foto menjadi hal yang penting bagi setiap orang. Tersedianya berbagai situs jejaring sosial memungkinkan kita berbagi pengalaman-pengalaman yang telah kita lewati melalui medium gambar kepada orang banyak. 

Tapi lain halnya dengan beberapa gambar yang sudah terangkum di bawah ini. Kumpulan foto ini punya nilai unik dan aneh karena diambil pada momen yang sangat tepat. Jadi bukan sebagai media untuk pamer. Selain itu pula, 5 foto di bawah ini bakal membuat otakmu eror karena kamu mesti mikir keras untuk memecahkan keganjilan yang ada di tiap foto. Yuk scroll ke bawah!

1. Lah, kok gak ada kakinya nih cewek? Hahaha matamu pasti ketipu deh, cewek ini punya kaki kok, tapi dia pake stocking yang sangat mirip sama lantai

5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

 

Loading...

2. Ini cewek kok bagian mulut dan hidungnya aneh ya? Ya aneh lah, soalnya yang kamu lihat itu kan mulut yang ketutup sama hidung anjing

5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

 

3. Kayaknya nih anak bakal jadi Hulk dah, masih kecil aja udah punya tangan segede panci gitu

5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

 

4. Jadi perempuan yang digendong tuh yang mana sih? Yang pake baju hitam atau yang pake baju warna krem?

5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

 

5. Pelan-pelan deh kamu mikir, coba susun satu-satu bagian tubuh dari masing-masing orang ini, jangan buru-buru ngeliatnya

5 Foto yang diambil pada momen pas ini membuat otakmu berpikir keras

Dari 5 foto di atas, foto mana yang paling bikin kamu bingung? Yah semoga aja otakmu gak error beneran ya setelah melihat foto-foto unik tersebut, hahaha.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red