Puncak kesuksesan tertinggi seorang aktor film diukur dari seberapa bagus aktingnya memerankan perannya di sebuah film. Nah, bagi beberapa pemain film, mereka pun akan menjalaninya semua adegan film. Tak terkecuali dengan adegan berhubungan intim.


Beberapa film bahkan benar-benar mengambil adegan di mana pemain melakukan adegan intim dan melakukannya secara profesional di depan kamera. Harapannya, tentu saja agar adegan intim itu benar-benar terlihat nyata.

Yang mengejutkan, aktor film Hollywood idola remaja,Robert Pattinson, ternyata juga pernah melakukan itu. Seperti yang dilansir dari New York Post, ini 5 film yang melakukan adegan intim tanpa rekayasa.

1. The Brown Bunny

5 Film dewasa adegan intimnya dilakukan beneran tanpa rekayasa


Pertama kali diputar di ajang film internasionalCannes tahun 2003. Film ini menampilkan sejumlah adegan seks. Di film, artis Chloe Sevigny melakukan adegan seks oral ke aktor figuran bernama Vincent Gallo. Mengejutkan,Chloe Sevigny mengaku bahwa adegan itu ternyata benar-benar dilakukannya di depan kamera.

2. Lie With Me

5 Film dewasa adegan intimnya dilakukan beneran tanpa rekayasa


Adegan seks di film ini dipuji kritikus film terlihat begitu nyata. Lah gimana enggak nyata, karena memang diambil secara betulan. Artis Lauren Lee Smith, mengaku benar-benar melakukan seks dengan sang aktor, Eric Balfour di depan kamera.

3. Caligula

5 Film dewasa adegan intimnya dilakukan beneran tanpa rekayasa


Film tahun 1979 ini sejatinya merupakan film kolosal yang menceritakan sejarah Bangsa Romawi. Masalahnya, di era itu, pesta seks memang jadi hal yang biasa. Maka itulah, di film ini, adegan itu benar-benar dilakukan. Yang gila, aktrisHelen Mirren dan aktor Malcolm McDowell ternyata melakukan adegan hubungan intim di dalam ruang tertutup. Tak ada kru film di sana. Kemudian, gambarnya diedit menjadi adegan di tengah film.

4. Intimacy

5 Film dewasa adegan intimnya dilakukan beneran tanpa rekayasa

Di film bikinan tahun 2005 ini, aktorKarl Glusman dan aktris Aomi Muyock melakukan adegan intim betulan di depan kamera. Mereka diberi kebabasan mau melakukan hubungan intim dengan gaya apa. Tujuannya, agar adegan itu terlihat natural. Tapi, sepertinya sutradaraGaspar Noe belum puas. Dia membuat film ini menjadi film 3D, agar penonton bisa seolah-olah berada di tepi ranjang!

5.Little Ashes

5 Film dewasa adegan intimnya dilakukan beneran tanpa rekayasa


Remaja Indonesia mana yang tak kenal Robert Pattinson. Dia digilai banyak remaja cewek karena film Twilight. Mengejutkan,Pattinson ternyata pernah melakukan adegan seks betulan di depan kamera.

Tapi, bukan bersama pasangan. Dia melakukan masturbasi betulan di depan kamera, saat syuting film Little Ashes pada tahun 2008. Film ini menceritakan biografi pelukis dan seniman besar dunia, Salvador Dali.

Baca Juga:

17 Film dewasa dengan adegan intim asli tanpa rekayasa