×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Film dewasa dengan adegan intim asli tanpa rekayasa

View Image

0

BRILIO » Film

17 Film dewasa dengan adegan intim asli tanpa rekayasa

Hasilnya tentu berbeda dengan adegan intim yang dilakukan secara rekayasa.

04 / 11 / 2018 14:25

Brilio.net - Memainkan peran tertentu dalam sebuah film bukan hal mudah. Ini yang menjadi tantangan bagi seorang aktor dan aktris, seberapa sukses mereka dalam memerankan peran tersebut di depan kamera. Sebab bukan hanya sutradara yang menilai akting tersebut bagus atau tidak, melainkan ratusan, ribuan hingga jutaan pasang mata penonton yang memberikan rating.

Meski hanya akting, namun biasanya mereka akan melakukan banyak riset, hingga mengubah sedikit sifat mereka agar bisa lebih mendalami karakter. Bahkan beberapa aktor laga ada yang harus memerankan adegan berbahaya tanpa digantikan oleh stuntman. Tentunya ini demi keaslian momen yang direkam oleh kamera.

Puncak kesuksesan tertinggi seorang aktor dan aktris film diukur dari situ. Kalau beberapa aktor ada yang rela melakukan adegan berbahaya demi kesuksesan sebuah film dan aktingnya, lalu bagaimana dengan adegan ranjang. Apakah ada aktor atau aktris yang beradegan intim langsung di depan kamera tanpa direkayasa?

Jawabannya tentu saja ada. Beberapa film dewasa yang benar-benar mengambil adegan ranjang di mana para pemainnya melakukan adegan intim tanpa direkayasa. Mereka melakukan secara profesional di depan kamera dengan harapan adegan tersebut benar-benar terlihat nyata.

Meski niatnya untuk profesional akting, namun tetap saja aktor atau aktris yang terlibat bakal dapat sorotan penonton dan kritikus film. Beberapa orang mungkin berpikir seorang aktor terkenal melakukan adegan seperti itu pada sebuah film tanpa rekayasa akan dianggap tidak pantas.

Loading...

Tapi nyatanya, adegan yang dilakukan secara nyata tersebut dapat menjadi titik fokus pada film yang malah dicari banyak orang. Hasilnya tentu bakal sangat berbeda dengan adegan intim yang dilakukan secara rekayasa.

Nah, berikut ini deretan film dewasa yang pemainnya beradegan intim sungguhan seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (8/11).

1. Antichrist.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: cinefilesreviews.wordpress.com

Film arahan sutradara Lars von Trier ini dibintangi oleh Willem Dafoe dan Charlotte Gainsboug. Kedua karakter ini berjuang untuk menghadapi kematian anak mereka. Meski film ini mengambil tema horor, namun juga diselipi adegan intim yang intens antara Dafoe dan Gainsbourg. Ada satu adegan intim yang diambil tanpa diberi arahan sama sekali. Keduanya bebas melakukan adegan intim tersebut.

2. Sweet Sweetback's Baadasssss Song.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: popoptiq.com

Selain dikenal dengan judulnya yang panjang, film ini juga sangat terkenal pada tahun 70-an. Pemeran utama sekaligus sutrdara film ini, Melvin Van Peebles, membintangi film dengan akting sebagai pria Afrika-Amerika. Tokoh tersebut diceritakan lari dari kejaran polisi kulit putih. Melvin bermain penuh termasuk dengan melakukan semua adegan intim di film secara nyata tanpa rekayasa.

3. Pink Flamingos.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: moviesteve.com

Mungkin film yang dirilis pada tahun 1972 ini bisa dibilang film paling menjijikkan yang pernah dibuat. Film Pink Flamingos dibintangi oleh waria berjuluk 'orang paling kotor yang pernah hidup'. Selain itu dibintangi oleh waria, film ini juga dikenal punya banyak adegan kekerasan dan adegan intim yang kasar.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah aktor lawas Amerika Serikat, Divine, yang berperan sebagai waria dalam film tersebut beradegan intim dengan anak lelakinya. Oleh karena banyak kontroversi, film ini pun dilarang tayang di beberapa negara termasuk Australia dan Kanada.

4. The Idiots.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: justwatch.com

Sutradara Lars von Trier merilis film kontroversial berjudul The Idiots. Ceritanya tentang sekelompok orang yang dengan sengaja menjadi orang idiot agar mendapatkan kebebasannya. Salah satu kebebasan yang mereka ingin tunjukkan adalah tidak memakai sehelai baju atau celana dalam menjalankan aktivitasnya.

Ada beberapa adegan ranjang yang ditampilkan. Meski wajah pemainnya disensor saat adegan ini, tapi penonton bisa melihat bagian lain yang tidak disensor. Tentunya adegan ini dilakukan secara nyata tanpa rekayasa.

5. 9 Songs.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: expressentertainment1.rssing.com

Film yang dirilis pada tahun 2004 ini mendapat banyak kecaman setelah menampilkan adegan intim nyata antara aktor Kieran O'Brien dan Margo Stilley. Tidak cuma sekali, ada beberapa adegan yang dilakukan dalam berbagai sudut pandang.

6. Lie with Me.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: youtube.com

Lie with Me punya banyak adegan seks dan itu sangat terlihat nyata bagi para penonton. Mengejutkannya adegan intim yang dilakukan oleh aktor dan aktris terkenal, Lauren Lee Smith dan Eric Balfour ini memang tanpa rekayasa. Pada film tersebut keduanya dipasangkan sebagai kekasih. Keputusan mereka untuk akting ranjang secara nyata mengejutkan banyak kritikus serta fans pada saat itu.

7. Nymphomaniac: Volume I.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: variety.com

Lars von Trier tampaknya cukup sering membuat film dewasa dengan adegan intim yang tidak direkayasa. Termasuk film Nymphomaniac yang cukup terkenal ini.

Film tersebut juga dibintangi aktor ternama Shia LaBeouf dan aktris Stacy Martin. Seperti biasa, Lars menyebutkan akan menampilkan adegan intim secara nyata. Ia juga mengungkap kalau pemeran laki-laki sudah menyetujui untuk berpartisipasi.

Tapi ketika film tersebut tayang, terungkap fakta bahwa yang melakukan adegan intim bukanlah Shia dan Stacy. Adegan yang dilakukan secara nyata tersebut dilakukan oleh pemeran pengganti, kemudian tubuh Shia dan Stacy ditimpa dengan menggunakan efek CGI.

8. Shortbus.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: thinkfilm-inc.com

Shortbus bercerita tentang sekelompok anak muda New York yang berusaha mencari jati diri mereka. Anak-anak muda yang terbilang unik tersebut di klub sosial setiap minggunya. Mereka bergabung di grup tersebut agar bisa bersosialisasi dengan banyak orang.

Film ini juga dikenal karena menampilkan adegan intim tanpa rekayasa. Bahkan di adegan terakhir, sutrada John Cameron Mitchell juga terlihat ikut terlibat dalam 'kesenangan'.

9. Intimacy.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: youtube.com

Film ini menjadi film mainstream pertama Inggris yang menyertakan adegan sex tanpa arahan. Adegan yang tak biasa tersebut dimainkan dengan tak canggung oleh kedua aktornya, Mark Rylance dan Kerry Fox.

10. In the Realm of the Senses.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: janusfilms.com

In the Realm of the Senses adalah film bergenre drama dari Jepang. Bercerita tentang seorang pria yang meninggalkan istrinya untuk wanita lain. Beberapa adegan ranjang eksperimental tanpa rekayasa ditayangkan pada film ini. Namun adegan terakhir film ini bakalan bikin kamu syok.

Pemeran utama wanita, Sada Eiko Matsuda membunuh kekasihnya dengan cara dicekik sebagai bagian dari kisah cinta mereka. Dia kemudian mulai mengebiri dan membawanya selama beberapa hari. Sementara proses pengebirian itu ditayangkan dengan grafis yang hampir menyerupai kenyataan. Membuat para penonton syok hingga mual.

11. Last Tango in Paris.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: wikipedia.org

Pemeran utama wanita film ini, Maria Schneider, kecewa setelah melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya. Ia merasa tidak ada chemistry yang baik antara dirinya dan Marlon Brando. Sehingga adegan intim pada film tersebut terlihat mentah. Maria mengaku merasa kecewa dan terhinam sebab setelah kejadian tersebut Marlon tidak menghibur ataupun meminta maaf.

12. The Brown Bunny.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: decider.com

Pertama kali diputar di ajang film internasional Cannes tahun 2003. Film ini menampilkan sejumlah adegan seks. Di film, artis Chloe Sevigny melakukan adegan seks oral ke aktor figuran bernama Vincent Gallo. Mengejutkan, Chloe Sevigny mengaku bahwa adegan itu ternyata benar-benar dilakukannya di depan kamera.

13. Caligula.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: ranker.com

Film tahun 1979 ini sejatinya merupakan film kolosal yang menceritakan sejarah Bangsa Romawi. Masalahnya, di era itu, pesta seks memang jadi hal yang biasa. Maka itulah, di film ini, adegan itu benar-benar dilakukan. Yang gila, aktris Helen Mirren dan aktor Malcolm McDowell ternyata melakukan adegan hubungan intim di dalam ruang tertutup. Tak ada kru film di sana. Kemudian, gambarnya diedit menjadi adegan di tengah film.

14. Little Ashes.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: sorollafilms.com

Remaja Indonesia mana yang tak kenal Robert Pattinson. Dia digilai banyak remaja cewek karena film Twilight. Mengejutkan, Pattinson ternyata pernah melakukan adegan seks betulan di depan kamera.

Tapi, bukan bersama pasangan. Dia melakukan masturbasi betulan di depan kamera, saat syuting film Little Ashes pada tahun 2008. Film ini menceritakan biografi pelukis dan seniman besar dunia, Salvador Dali.

15. Don't Look Now.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: anothermag.com

Don't Look Now merupakan film adaptasi dari karya Daphne Du Maurer. Film ini terkenal karena kabar bahwa adegan seks yang dilakukan antara Donald Sutherland dan Julie Christie dilakukan tanpa nyata tanpa arahan skrip.

16. Baise Moi.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: youtube.com

Baise Moi atau dalam bahasa Ingrris berarti Rape Me dipenuhi dengan adegan seks sungguhan antara aktris Karen Lancaume dan Raffaela Anderson. Tidak terlalu mengejutkan sebab Raffaela Anderson sendiri merupakan seorang bintang porno.

17. Love.

film dewasa baru © berbagai sumber

foto: telegraph.co.uk

Film garapan Gaspar Noe ini bercerita tentang cinta sejati antara aktor Karl Glusman dan Aoi Muyock. Adegan mesra terutama tentang seks ini dilakukan secara nyata, namun yang ditayangkan dalam film adegan tersebut dibuat dalam 3D. Kisah cinta dramatis antara dua tokoh protagonis ini diharap bisa membuat pria dan wanita merasa 'bersemangat'.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    3%

  • Wow!

    35%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    23%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more