×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
35 Poster film dewasa langka dan jadul banget, era 1930 sampai 1960

View Image

0

BRILIO » Film

35 Poster film dewasa langka dan jadul banget, era 1930 sampai 1960

gawno.com

Tahun-tahun segitu ternyata desain grafisnya udah keren banget. Awas salah fokus!

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata 'film dewasa'? Pasti yang kamu bayangkan adalah film dengan adegan-adegan ranjang yang bisa bikin gelisah dan deg-degan sendiri. Ya kan, hayo ngaku deh!

Bukan soal masalah isi cerita filmnya sebenernya. Tapi apakah kamu pernah tahu dan mengamati poster-poster film panas? Gambar yang ada di dalam foto itu ternyata keren-keren, lho. Kalau zaman sekarang istilahnya adalah artwork.

Dan tahukah kamu kalau ternyata film-film dewasa sudah diproduksi sejak era 1930-an? Artwork-artwork posternya pun juga sudah dibuat dengan baik agar bisa menarik perhatian mata penikmat film.

Nah, berikut brilio.net kumpulkan puluhan poster film dewasa yang langka dan vintage banget. Dari film dewasa era 1930 sampai 1960. Penasaran?

Simak 35 posternya di bawah ini seperti dilansir dari gawno, Kamis (5/10):

Loading...

Era 1930

1. Udah ada keterangannya tuh.. Di bawah usia 16 nggak boleh nonton.

35 Poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

2. Yang ini isinya tentang cewek-cewek Bali nih..

35 Poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

3. Wah, ngapain tuh mereka, kok pakai pose di pohon segala?

Ralat sensor poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

4. Judul filmnya Elysia.

Ralat sensor poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

5. Ceritanya mungkin tentang suku-suku pedalaman gitu.

35 Poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

6. Back to nature, bro..

35 Poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

7. Ini hampir sama kayak film cewek Bali di atas, tapi kali ini tentang cewek Borneo.

35 Poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

8. Wild Women Borneo judulnya.

35 Poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

Era Era 1940

9. Hollywood Burlesque.

Ralat sensor poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

10. Panjang bener dah judulnya.. Adorable Aleene sweetheart of the Follies Bergere in Hollywood Revels.

Ralat sensor poster film dewasa jadul © 2017 brilio.net

Masih penasaran sama artwork lainnya nggak? Kalau iya, intip langsung artwork poster film dewasa era 1950-1960 di halaman selanjutnya.. KLIK NEXT





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    30%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    19%

  • Love

    4%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more