Brilio.net - Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata 'film dewasa'? Pasti yang kamu bayangkan adalah film dengan adegan-adegan ranjang yang bisa bikin gelisah dan deg-degan sendiri. Ya kan, hayo ngaku deh!

Bukan soal masalah isi cerita filmnya sebenernya. Tapi apakah kamu pernah tahu dan mengamati poster-poster film panas? Gambar yang ada di dalam foto itu ternyata keren-keren, lho. Kalau zaman sekarang istilahnya adalah artwork.

Dan tahukah kamu kalau ternyata film-film dewasa sudah diproduksi sejak era 1930-an? Artwork-artwork posternya pun juga sudah dibuat dengan baik agar bisa menarik perhatian mata penikmat film.

Nah, berikut brilio.net kumpulkan puluhan poster film dewasa yang langka dan vintage banget. Dari film dewasa era 1930 sampai 1960. Penasaran?

Simak 35 posternya di bawah ini seperti dilansir dari gawno, Kamis (5/10):


Era 1930

1. Udah ada keterangannya tuh.. Di bawah usia 16 nggak boleh nonton.



2. Yang ini isinya tentang cewek-cewek Bali nih..



3. Wah, ngapain tuh mereka, kok pakai pose di pohon segala?

Loading...



4. Judul filmnya Elysia.



5. Ceritanya mungkin tentang suku-suku pedalaman gitu.



6. Back to nature, bro..



7. Ini hampir sama kayak film cewek Bali di atas, tapi kali ini tentang cewek Borneo.



8. Wild Women Borneo judulnya.




Era Era 1940

9. Hollywood Burlesque.



10. Panjang bener dah judulnya.. Adorable Aleene sweetheart of the Follies Bergere in Hollywood Revels.





Masih penasaran sama artwork lainnya nggak? Kalau iya, intip langsung artwork poster film dewasa era 1950-1960 di halaman selanjutnya.. KLIK NEXT

 

 

2 dari 2 halaman

 




Era 1950

11. Kalau ini jadulnya kelihatan banget ya?



12. Ini mungkin genre film panas diselipin horor. Artwork posternya aja udah serem gitu..



13. Ding Dong Girlies.



14. Garden of Eden.



15. Gambar si wajah bapak kelihatan mupeng banget gitu ya?



16. Ini juga klasik banget nih, artwork posternya.. The Immoral Mr Teas.



17. Artworknya bikin geli sendiri ya? Film dewasa tapi covernya kocak gitu.



18. Naughty New Orleans.



19. Klasik banget!



20. Ini juga simpel artwork posternya. Tapi tetap aja langsung ketahuan kalau ini film dewasa.



21. Apalagi ini nih.. Keren abis posternya!



22. Striptease Murder Case.



23. Women's Prison.




Era 1960

24. Kalau ini pasti generasi 80-90an udah pada tahu juga.. Zorro!



25. Debbie Does Dallas.



26. Yakin nih, artwork aslinya dijamin bisa bikin cowok-cowok salah fokus dan langsung pengen nonton filmnya.



27. Ini juga.. Nuansanya udah film dewasa banget!



28. Apalagi ini, ya kan?



29. Ini juga klasik banget tampilannya.



30. Mbaknya ngapain, mbak? ~



31. Waduh, ada kera segala!



32. Nyeni banget ya, artwork posternya?



33. Pada era ini, cowok yang punya banyak bulu di dada jadi idola.



34. Mbaknya harus gitu banget posenya?



35. Nuansa artworknya mirip-mirip komik superhero nggak sih? Kartun yang udah berkualitas gitu deh..