Brilio.net - Banyak orang di dunia selalu berpikir bahwa film hollywood adalah film terbaik di dunia. Namun jika untuk menarik banyaknya penonton, film bollywood lah juaranya. Ada salah satu film bollywood yang memecahkan rekor dunia sebagai film terlama yang diputar di bioskop India sejak tahun 1995 hingga sekarang alias sudah selama hampir 20 tahun.

Adalah film Dilwale Dulhania Le Jayenge yang memecahkan rekor tersebut. Film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini diputar selama 20 tahun non stop setiap harinya. Sebuah bioskop di Mumbai bernama Maratha Mandir tetap konsisten memutar film bergenre komedi romantis ini tanpa berhenti selama 20 tahun.

Meski sudah berusia sangat lama, namun film Dilwale Dulhania Le Jayenge tetap mempunyai penggemar sendiri. Tercatat setiap harinya ada puluhan orang yang tetap setia menonton film besutan Aditya Chopra ini. Beberapa orang mengaku sudah menonton ini lebih dari 30 kali namun tetap saja tidak bosan. Menurut mereka film ini sangatlah legendaris di India dan tak ada yang bisa mengalahkan keromantisan Shahrukh Khan dan Kajol.

Dilwale Dulhania Le Jayenge menceritakan tentang kisah sepasang muda mudi Shahrukh Khan dan Kajol yang dipertemukan lewat sebuah perjalanan di Eropa. Seiring perjalanan waktu benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun sayangnya cinta mereka harus mendapat berbagai tentangan salah satunya dari orangtuanya.

Loading...