×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

0

Ngakak

5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

Bikin gemes bacanya.. Haha!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ara Jasmine

25 / 03 / 2018 16:20

Sosial media merupakan wadah bagi para penggunanya untuk melakukan berbagai kepentingan. Namun beberapa warganet tak merasa kaku untuk menggunakan sosial media dalam mengekspresikan segala pemikiran absurd-nya. Dalam berbagai kesempatan, tak jarang mereka berceloteh polos nan menggelitik. Entah memang disengaja atau tidak, sepertinya warganet tanah air memiliki bakat khas dalam urusan ngelawak. 

Memang nggak dipungkiri kalo celotehan receh terkadang bisa mengundang gelak tawa yang terjadi secara spontan. Pastinya kalian akan geleng-geleng kepala dan berpikir 'apa sih yang ada dipikiran orang ini' sambil terus ngakak membaca beberapa status receh berikut ini. Penasaran? Yuk, simak berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (24/03).

 

1. Berarti kalo diangkat terus dilempar itu bola ya...

5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

Loading...

 

2. Ngga gitu, aku bisa jelasin semua ini....

5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

 

3. No comment, udah auto ngakak!

5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

 

4. Mungkin cicak adalah keturunan ningrat yang lagi blusukan, jadinya merakyat...

5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

 

5. Jangan salah paham, duh, mama bisa jelasin semua ini nak...

5 Celotehan kocak warganet ini dijamin bikin kamu auto ngakak!

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red