×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Band ternama Tanah Air ini pernah melebarkan sayap di layar lebar

0

Selebritis

5 Band ternama Tanah Air ini pernah melebarkan sayap di layar lebar

Foto: instagram.com/ifanseventeen

Tak hanya pandai bermusik, beberapa band di Tanah Air ternyata memiliki bakat beradu akting di film Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fauzia R

05 / 01 / 2021 17:15

Sebagai musisi, tampil di panggung untuk menghibur masyarakat dengan perpaduan alunan musik dan suara merdu sang penyanyi sudah menjadi hal biasa. Seperti halnya seorang aktor yang berakting di depan kamera dengan penuh penghayatan. Beberapa penyanyi Indonesia juga memiliki bakat berakting, tak jarang mereka pun terjun di dunia perfilman.

Namun untuk personel sebuah band, jarang sekali yang tampil utuh saat berakting. Berikut ini beberapa band Tanah Air yang melebarkan sayap di dunia perfilman di mana beberapa menceritakan kisah nyata perjuangan mereka sebagai anak band.

1. Siapa yang tidak tahu film The Tarix Jabrix, dibintangi oleh band The Changcuters mengangkat kisah kawanan geng motor yang sopan di Bandung.

instagram.com/inisibudicilok

Foto: instagram.com/inisibudicilok

Loading...

2. Band Kotak juga pernah bermain film dengan judul Rock N Love, bercerita tentang konflik band dalam bersaing di festival dan tentang kisah cinta yang tak mulus.

instagram.com/kotakband_

Foto: instagram.com/kotakband_

3. Grup band ini semua personelnya meninggal akibat bencana tsunami Anyer dan yang tersisa hanya sang vokalis, Ifan. Kisah pilu band Seventeen bertajuk film dokumenter dengan judul Kemarin ini harusnya rilis pada bulan April 2020. Namun karena pandemi film tersebut baru tayang tanggal 3 Desember 2020 lalu.

instagram.com/ifanseventeen

Foto: instagram.com/ifanseventeen

4. Wali merupakan salah satu band yang juga aktif di dunia peran. Film Baik-Baik Sayang yang dibintangi Faank, Apoy, Ovie dan Tomi bercerita mengenai sekelompok anak pesantren yang akhirnya membuat grup band bernama Wali.

instagram.com/bandwaliofficial

Foto: instagram.com/bandwaliofficial

5. Band besar Slank juga pernah ikut terlibat peran di film yang berjudul Slank Nggak Ada Matinya pada 2013 silam. Di film ini juga ada banyak bintang yang ikut berperan.

nstagram.com/slankdotcom

Foto: instagram.com/slankdotcom






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red