×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Bahaya menggunakan tisu magic yang perlu kamu ketahui

0

Kesehatan

5 Bahaya menggunakan tisu magic yang perlu kamu ketahui

Terlalu sering menggunakan tisu magic memiliki efek samping dan bahaya yang cukup serius.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hibiscus

01 / 04 / 2020 21:45

Sebagian pria merasa tidak percaya diri saat berhubungan badan dengan pasangannya karena masalah ejakulasi dini yang dialaminya. Selain itu agar dapat kuat memuaskan pasangan di atas ranjang, para pria terkadang menggunakan tisu magic sebagai solusinya.

Tisu magic adalah sejenis obat kuat yang berbentuk tisu basah untuk menimbulkan rasa kebal saat berhubungan seksual. Di dalam tisu magic terdapat kandungan zat kimia seperti enzocaine dan lidocaine yang biasanya digunakan untuk obat bius saat operasi. Ketika terkena zat ini, area tubuh seperti penis akan mati rasa sehingga ereksi bertahan lebih lama.

Ternyata terlalu sering menggunakan tisu magic memiliki efek samping dan bahaya yang cukup serius. Simak lima bahaya memakai tisu magic di bawah ini.

1. Merusak pembuluh darah.

Kandungan alkohol dan zat kimia dalam tisu magic dapat menimbulkan iritasi pada kulit. Terlebih, iritasi dapat menyebabkan rasa tidak nyaman karena ruam, gatal, hingga nyeri.

Loading...

2. Berkurangnya sensitivitas organ intim kamu.

Bahaya tisu magic selanjutnya bisa menurunkan sensitivitas organ intim kamu karena tisu magic menimbulkan rasa kebal atau kebas yang berisiko merusak organ intim.

3. Gangguan regenerasi sel.

Normalnya, sel kulit akan meregenerasi secara alami. Namun, apabila kamu menggunakan tisu magic terlalu sering, ini akan mengganggu proses regenerasi sel.

4. Gairah seksual turun drastis.

Bukan tidak mungkin tisu magic kontradiktif dengan fungsi yang ditawarkannya. Karena menggunakan tisu magic membuat proses bercinta tidak alami. Akibatnya gairah seksual bisa turun drastis.

5. Kehilangan kepercayaan diri.

Bukan hanya bahaya tisu magic secara fisik saja, ternyata ada juga dampak negatifnya bagi psikologis pria. Hal yang paling ditakutkan adalah ketika kepercayaan diri semakin luntur dan merasa stres dengan keharusan ‘tampil’ maksimal saat berhubungan seksual.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red