Kali ini saya akan membahas tentang artis yang jatuh cinta dengan pria berondong. Istilah berondong mengacu pada seorang pria yang lebih muda dari si wanita. Sebenarnya ada banyak artis yang jatuh hati dengan pria berondong, namun saya akan membagikan lima artis saja. Siapa saja mereka? Inilah lima artis yang berhasil taklukkan hati pria berondong.

1. Revalina S Temat 5 Selebriti ini berhasil taklukkan hati pria berondong 5 Selebriti ini berhasil taklukkan hati pria berondong

Ternyata Revalina lebih tua daripada sang suami, Rihga Sadiwasakti Rabbani. Revalina terpaut tiga tahun dengan pujaan hatinya.

2. Olla Ramlan

5 Selebriti ini berhasil taklukkan hati pria berondong

Pernikahan kedua Olla Ramlan dengan Muhammad Aufar Hutapea memiliki keunikan tersendiri. Nyatanya, usia Aufar terpaut enam tahun lebih muda daripada Olla Ramlan.

3. Nabila Syakieb

5 Selebriti ini berhasil taklukkan hati pria berondong

Kalau Olla Ramlan terpaut enam tahun, Nabila Syakieb malah terpaut delapan tahun dari suaminya, Reshwara Argya Radinal. Nabila lahir pada 18 November 1985 sedangkan sang suami lahir pada tanggal 11 Februari 1993.

4. Donna Agnesia

5 Selebriti ini berhasil taklukkan hati pria berondong

Tentunya Anda tahu siapa suami dari Donna Agnesia, kan? Ya, Darius Sinarthrya. Darius lebih muda daripada Donna yang terpaut enam tahun.

5. Elly Sugigi

5 Selebriti ini berhasil taklukkan hati pria berondong

Siapa yang tidak mengenal Elly Sugigi? Ia pernah menaklukkan hati seorang pria ganteng, Ferry Anggara. Ternyata, usia Ferry terpaut 20 tahun lebih muda daripada Elly Sugigi. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama, mereka pun memutuskan untuk bercera.

Itulah lima artis yang berhasil taklukkan hati pria berondong. Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.